1. Entertainment
  2. Sah! Glenca Chysara dan Rendi Jhon Menikah Hari Ini
Entertainment

Sah! Glenca Chysara dan Rendi Jhon Menikah Hari Ini

Sah! Glenca Chysara dan Rendi Jhon Menikah Hari Ini

Glenca Chysara (Instagram.com/askyfebrianti)

Ladiestory.id - Aktor Rendi Jhon resmi menikahi Glenca Chysara di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan hari ini, Minggu (20/11/2022). Akad nikah sejoli ini disiarkan langsung di Instagram @thebridestory. 

Acara pernikahan digelar satu minggu setelah meninggalnya ibunda Rendi Jhon, Sabartina Sitepu, pada 12 November kemarin. Meski masih diselimuti rasa duka, pasangan ini tetap melangsungkan akad nikah sesuai dengan tanggal yang ditetapkan.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon (special)

Mengusung adat Jawa, prosesi akad pasangan Glenca dan Rendi dimulai pukul 13.00 WIB dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an. Pemain Elsa dalam sinetron "Ikatan Cinta" tersebut tampak anggun dalam balutan kebaya putih gading. Sementara, pihak keluarga memakai kebaya bernuansa cokelat. 

Glenca Chysara tidak terlihat duduk di samping Rendi Jhon sebelum ijab kabul selesai. Pembacaan ijab kabul sempat diulang sekali karena pembacaan ijab oleh ayah Glenca tidak terlalu jelas. Setelah dinyatakan sah, pengantin baru ini langsung dipertemukan. 

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau Rendi Jhon Pratama bin Johny dengan anak kandung saya Glenca Indry Chysara binty Rudy Chysara dengan mahar logam mulia 50 gram dan uang 22 SGD, 11 Ringgit, 2002 rupiah dibayar tunai," ucap Rudy Chysara, ayah Glenca.

"Saya terima nikah dan kawinnya Glenca Indry Chysara binti Rudy Chysara dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Rendi Jhon. 

Sebelum pernikahan, Glenca dan Rendi Jhon mengadakan acara pengajian dan siraman di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/11/2022). Glenca tampak anggun dalam balutan busana bernuansa hijau. 

Suasana haru tampak menyelimuti prosesi sakral itu. Bahkan, Glenca Chysara sempat berderai air mata saat menuturkan permohonan maaf kepada orang tuanya dalam acara pengajian.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel