1. Entertainment
  2. Giselle aespa Resmi Diumumkan Sebagai Brand Ambassador Terbaru LOEWE
Entertainment

Giselle aespa Resmi Diumumkan Sebagai Brand Ambassador Terbaru LOEWE

Giselle aespa Resmi Diumumkan Sebagai Brand Ambassador Terbaru LOEWE

Giselle aespa Brand Ambassador LOEWE. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, Idol K-Pop besutan SM Entertainment, Uchinaga Aeri atau yang dikenal dengan Giselle aespa telah resmi diumumkan sebagai  brand ambassador terbaru, LOEWE. Dilansir dari Soompi, sebelumnya pada 1 Maret 2024 (waktu setempat), Giselle aespa telah menghadiri undangan Pra-koleksi LOEWE Fall/Winter 2024 di Paris sebagai brand ambassador terbaru dari brand fashion asal Spanyol tersebut.

Terpilih Sebagai  Brand Ambassador Terbaru LOEWE

Giselle aespa Brand Ambassador LOEWE. (Instagram.com/aerichandesu)

 

Terpilih sebagai wajah baru sekaligus brand ambassador dari brand fashion mewah LOEWE, membuat Giselle aespa sangat merasa terhormat dan dapat memberikan penampilannya yang profesional serta menandai berbagai babak penting di setiap perjalanan bersama.

LOEWE juga secara resmi mengumumkan Giselle aespa sebagai  brand ambassador terbarunya di akun media sosial resmi brand mewah tersebut. Wanita berusia 24 tahun ini tak hanya memiliki kemampuan vokal dan menari yang mengesankan namun pula mampu merepresentasikan brand mewah tersebut dengan baik.

Giselle aespa juga resmi bergabung bersama deretan nama selebriti papan atas lainnya  untuk mewakili brand mewah asal Spanyol tersebut diantaranya Jamie Dornan, NMIXX dan Tang Wei sebagai global brand ambassador-nya dan yang terbaru adalah Giselle aespa menyusul Taeyong NCT terpilih sebagai brand ambassador terbaru , LOEWE.

Dilansir dari akun media sosial resmi X @LoeweOfficial  telah mengumumkan secara resmi pelantun lagu “Drama” tersebut sebagai brand ambassador terbarunya “Brand Ambassador baru @aespa_official GISELLE tiba di LOEWE Fall Winter 2024 women’s runway show,” tulis akun official X @LoeweOfficial.

Siap Menginspirasi Bersama LOEWE

Giselle aespa Brand Ambassador LOEWE. (Instagram.com/aerichandesu)

 

 

Sebagai brand ambassador terbaru LOEWE, Giselle aespa siap menginspirasi banyak generasi muda dengan memberikan gaya unik dan mengagumkan yang dipancarkan dari kepribadiannya. Giselle aespa juga siap memberikan kejutan baru bersama LOEWE serta memberikan kerja sama yang luar biasa serta menjangkau kreativitas di panggung mode internasional. Selain itu, Giselle aespa juga akan memperkuat ikatan antara industri mode dan K-Pop dengan mempersembahkan kolaborasi yang sempurna antara dirinya dan LOEWE.

Curi Perhatian di LOEWE FW24 Show

Giselle aespa Brand Ambassador LOEWE. (Instagram.com/aerichandesu)

 

 

Sejumlah selebriti hadir dalam peragaan busana LOEWE FW24 yang berlangsung pada 1 Maret 2024 lalu di Paris Fashion Week 2024. Tak hanya itu selebriti K-pop juga turut mempresentasikan berbagai merek kelas atas di Paris Fashion Week dan salah satu yang mencuri perhatian ialah Giselle aespa. Giselle aespa tampil edgy dalam balutan oversized leather jacket berwarna hitam dengan aksen pita di bagian dadanya, ia pun membawa Flamenco purse bag berwarna hijau serta mengenakan Toy ankle bootie berwarna hitam seharga puluhan juta rupiah.

Dinilai Cocok Mewakili Generasi Muda dan Brand Mewah

Giselle aespa Brand Ambassador LOEWE. (Instagram.com/aerichandesu)

 

 

Menjadi wajah terbaru dari brand mode kelas atas, Giselle aespa banjir dukungan dan pujian dari warganet maupun penggemar. Aura dan pesona dari Giselle aespa dinilai cocok untuk mewakili generasi muda dan fashion luxury. Banyak pula penggemar yang memberi pujian serta  mengungkapkan jika LOEWE  sangat tepat memilih Giselle aespa sebagai brand ambassador-nya.

Selain itu, Giselle aespa merupakan salah satu idol K-Pop berpengaruh dan memiliki popularitas internasional yang besar. Giselle aespa juga dijuluki sebagai generasi “IT Girl” yang sukses memenangkan hati para penggemarnya di seluruh dunia, ia pun sukses menarik perhatian berkat gaya fashion-nya yang mengesankan.  

”Dia cocok dengan brand-nya, siapapun yang memilih Giselle berhak mendapat kenaikan gaji secepatnya,”@geo***

“Sangat senang melihat Giselle di LOEWE family, selamat untuk gadis kami,”@dia***

“Selamat Giselle akhirnya menjadi brand ambassador baru. Tim LOEWE mohon jaga Giselle dengan baik dan hangat, kamu akan mendukung Giselle bersama LOEWE. Terima kasih telah memperlakukan Giselle dengan baik,”@ole***

“Wow, our fashion icon! Outfit-nya benar-benar bersinar pada dirinya! Selamat Giselle,”@sho***

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel