1. Entertainment
  2. Giring Dilarang Tampil di Konser D’Masiv di Malaysia, Rian Ekki: Sebenarnya Gini
Entertainment

Giring Dilarang Tampil di Konser D’Masiv di Malaysia, Rian Ekki: Sebenarnya Gini

Giring Dilarang Tampil di Konser D’Masiv di Malaysia, Rian Ekki: Sebenarnya Gini

Giring dan D'MASIV. (Special)

Ladiestory.id - Giring Ganesha yang merupakan eks vokalis band Nidji baru-baru ini menjadi sorotan usai dirinya batal tampil bersama dalam konser band D’Masiv pada Sabtu (3/6/2023), di Kuala Lumpur, Malaysia.

Rian Ekky Pradipta sebagai vokalis band D’Masiv pun memberikan penjelasan keterangan terkait Giring Ganesha yang dilarang tampil dalam Konser D'Masiv 20AD TO THE WORLD.

“Sebenarnya gini, kemarin kan yang dibahasnya hanya Giring aja ya. Sebenarnya kan kita konser dua hari dan alhamdulillah sold out dua-duanya. Itu hari pertama kita sama Pusakata, Kata Mas Is, hari kedua sama Giring jadi dua-duanya batal,” ujar Rian Ekky Pradipta, yang dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (8/6/2023).

Usut punya usut, alasan Giring Ganesha tak diizinkan menyanyi di konser D'Masiv lantaran masih ada data-data yang belum dilengkapi.

“Karena apa, karena ada data-data yang belum lengkap. Jadi kita tuh kalau manggung di luar negeri harus ada, apalagi ticketing kayak ada sisa kerja lah. Kalau kita hanya turis itu gak bisa manggung tournya. Kalau D'Masiv alhamdulillah aman sudah stabil dari bulan Januari,” terangnya.

“Kalau Giring sama Mas Is itu mepet, sebulan bahkan tiga minggu jadi karena memang ide sebagai special guest-nya baru-baru ini juga. Ternyata pihak di sana tidak menganggap mereka berdua belum lengkap lah,” katanya lagi.

Lebih lanjut, imbas dari hal tersebut mau tidak mau ia harus mengikuti peraturan yang ada. Sebab agar tak terjadi pelarangan penyelenggaraan konser D'Masiv berikutnya.

“Jadi karena ini sudah aturannya negara jadi kita harus mematuhi lah, kita juga di negara orang jadi gak bisa asal misalnya memaksa Giring dan Mas Is naik panggung yang ada kita di banned juga nantinya. Jadi kita berusaha untuk mematuhi aturan dari negara Malaysia sih,” kata Rian Ekky.

Meskipun batal tampil bersama sebagai special guest, Rian mengatakan Giring secara khusus meminta D’Masiv membawakan lagu dari Nidji.

“Giring meminta khusus sama D’Masiv untuk membawakan lagu Nidji,” ungkapnya.

“Awalnya karena kita tahu, Giring enggak jadi main tadinya kita enggak mau membawakan lagu Nidji. Sayang kan, ngapain enggak ada Giring-nya tapi karena ada permintaan khusus kita tetap bawakan lagu Nidji,” pungkas Rian Ekky.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel