1. Beauty
  2. (G)I-DLE Ramaikan Konser Rexona 'The 1st #GlowForIt Fest: (G)I-DLE Fan Concert & Workout'
Beauty

(G)I-DLE Ramaikan Konser Rexona 'The 1st #GlowForIt Fest: (G)I-DLE Fan Concert & Workout'

(G)I-DLE Ramaikan Konser Rexona 'The 1st #GlowForIt Fest: (G)I-DLE Fan Concert & Workout'

(G)I-DLE Fan Concert & Workout Festival. (Dok. Rexona)

Ladiestory.id - Melanjutkan kesuksesan peluncuran inovasi rangkaian produk Rexona Vitamin+Bright sekaligus kolaborasi dengan grup powerhouse K-pop ternama (G)I-DLE sebagai brand ambassador untuk kampanye #GlowForIt, kali ini Rexona menggelar The 1st #GlowForIt Fest: (G)I-DLE Fan Concert; Workout Festival di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Acara yang dipadati ribuan orang ini menjadi bentuk perayaan istimewa bagi perempuan Indonesia yang tidak patah semangat untuk terus bergerak, lagi dan lagi, dengan kulit ketiak yang glowing dan terawat. Dikenal dengan keterandalannya dalam memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan.

Rexona #GLOWFORIT. (Instagram.com/ Rexona_id)

Rexona melengkapi keahliannya dengan melindungi ketiak dari noda gelap melalui peluncuran Rexona Vitamin+Bright: Advanced Brightening dan Advanced Smooth yang dilengkapi keunggulan formula multi-vitamin kompleks. Kandungan formula inovatif ini tidak hanya mencerahkan kulit ketiak, tetapi juga memberikan 72 jam kesegaran non-stop 1 . Lebih dari itu, peluncuran inovasi ini juga mengawali kolaborasi Rexona Vitamin+Bright dengan (G)I-DLE melalui kampanye #GlowForIt.

“Sebagai brand yang selalu siap mendukung setiap gerakan semua perempuan Indonesia dalam mencapai hal-hal hebat dalam hidup mereka, Rexona ingin membangkitkan rasa percaya diri mereka agar jangan ragu untuk terus bergerak. Untuk itu, kolaborasi Rexona dan (G)-IDLE di kampanye #GlowForIt sepenuhnya merepresentasikan value yang saling bersinergi untuk menginspirasi perempuan agar terus bergerak menembus batasan dan berjuang lebih keras dalam merealisasikan life goals-nya, tentunya dengan ketiak yang glowing dan terjaga dari keringat serta bau badan berkat Rexona Vitamin+Bright,” jelas Imelda Scherers, Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia.

“Merayakan kesuksesan peluncuran inovasi dan kolaborasi ini, untuk kali pertamanya Rexona mempersembahkan #GlowForIt Fest: (G)I-DLE Fan Concert & Workout Festival. Gelaran yang sangat dinantikan oleh fans (G)I-DLE ini menggabungkan berbagai jenis aktivitas seru yang menginspirasi untuk terus bergerak aktif dan percaya diri. Dan yang terpenting, #GlowForIt Fest menjadi bentuk bentuk dukungan dan apresiasi Rexona bagi semua perempuan yang telah menunjukkan semangat mereka untuk selalu bergerak maju,” lanjut Imelda.

(G)I-DLE Fan Concert & Workout Festival. (Dok. Rexona)

Mulai diumumkan pada 3 Mei lalu, tiket yang tersedia dalam tiga kategori yaitu VIP, CAT 1 dan CAT 2 langsung habis dalam waktu singkat. Untuk menambah excitement menjelang konser, Rexona menyiapkan kejutan lainnya, berupa concert kit dan produk Rexona Vitamin+Bright untuk semua kategori tiket secara gratis.

Sebelum menyaksikan idolanya di fan concert secara langsung, Rexona juga menghadirkan Workout Festival di #GlowForItFest yang menyatukan ribuan fans dalam semangat yang satu untuk bergerak, yaitu Cardio K- Pop Dance dengan RoccaSpace, K-Pop Dance Class, Random Play Dance bersama Invasion Dance Crew, dan Noraebang Session bersama Norae Vibes Indonesia.

Sebagai puncak acara, kekuatan (G)I-DLE sebagai group K-Pop yang berani mendobrak berbagai batasan dalam bermusik dengan determination yang luar biasa telah dibuktikan di fan concert hari ini. Selama satu jam, seluruh fans dimanjakan dengan pertunjukan yang memukau.

(G)I-DLE Fan Concert & Workout Festival. (Dok. Rexona)

Lewat hentakan lagu hits mereka, disertai aksi panggung dan interaksi yang sangat energik, (G)I-DLE berhasil memacu ribuan penonton untuk tidak berhenti bergerak dan bernyanyi bersama.

“#GlowForIt Fest semakin memperkuat misi Rexona Vitamin+Bright untuk mendorong lebih banyak perempuan menjalani hari dengan rasa segar, percaya diri, dan tak terhentikan dalam bergerak lagi dan lagi dengan ketiak yang lebih glowing. Ayo terus bergerak lampaui batas, and let’s all #GlowForIt bersama Rexona dan (G)I-DLE!” tutup Imelda.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel