1. Entertainment
  2. Geram, Natasha Ryder Sindir dan Sebut Edward Akbar Pelit
Entertainment

Geram, Natasha Ryder Sindir dan Sebut Edward Akbar Pelit

Geram, Natasha Ryder Sindir dan Sebut Edward Akbar Pelit

Natasha Ryder. (Instagram/natasharyder)

Ladiestory.id - Adik Kimberly Ryder, Natasha Ryder ikut memberikan tanggapannya soal anak-anak Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang bepergian naik transportasi umum.

Sebelumnya, Kimberly Ryder sempat mengunggah foto anak-anaknya yang sedang menunggu bajaj di trotoar jalan. Kedua anak Kimberly Ryder harus rela menunggu untuk naik angkutan umum karena mobil pribadi mereka diduga digelapkan oleh sang ayah, Edward Akbar. 

Dalam keterangan Instagram Story tersebut, Kimberly Ryder mengaku kasihan dengan kondisi kedua anaknya yang harus menunggu transportasi umum terlebih dahulu padahal sudah lelah setelah belajar.

"Anak-anak baru selesai les, magrib-magrib nunggu pinggir jalan buat jemputan, padahal ada mobil tapi nggak tahu di mana. Sedih sih pengin nangis, apalagi pas fotonya Aisyah lagi nguap," tulis Kimberly Ryder pada keterangan Instagram Stories-nya.

Menanggapi hal tersebut, Natasha Ryder juga mengaku kasihan terhadap dua keponakannya itu. Ia merasa geram karena mobil yang semestinya digunakan untuk mengantar jemput keponakannya itu disalahgunakan oleh Edward Akbar.

Natasha Ryder mengunggah ulang unggahan akun Instagram @lambe_turah yang berisikan screenshot Instagram Story Kimberly Ryder.

"Punya 2 mobil, 1 mobil atas nama kakak gue untuk anak-anak dianter ke sekolah nanti. Lah kok gamau dibalikin sampe sekarang, malah biarin anak & ibunya naik bajaj, angkot, dll," ungkap Natasha Ryder di Instagram Stories, Selasa (20/8/2024).

Natasha Ryder Sindir Edward Akbar. (Instagram/natasharyder)

 

Perempuan 25 tahun itu juga menyinggung soal Edward Akbar yang ingin mengajarkan kesederhanaan kepada anak-anaknya. Menurutnya, apa yang dilakukan Edward Akbar bukanlah mengajarkan kesederhanaan, melainkan pelit.

"Ngajarin kesederhanaan, jadi yg enak buat lu doang nih edi? Kocak. hemat boleh, pelit jangan. 5rb jg masih kemahalan ya,” kata Natasha Ryder.

Seperti diketahui, selain mengajukan gugatan cerai, Kimberly Ryder juga telah mengajukan laporan atas kasus dugaan penggelapan mobilnya tersebut. Atas laporan yang dibuat Kimberly Ryder beberapa waktu lalu, pihak penyidik telah memanggil Edward Akbar untuk dilakukan penyelidikan. 

Edward Akbar dengan tegas membantah tuduhan penggelapan mobil tersebut. Terbaru, Edward Akbar sangat yakin bahwa ia tidak menggelapkan mobil BMW yang diklaimnya sebagai harta bersama itu. 

Keponakan Tamara Bleszynski itu pun menyinggung soal perjanjian pra nikah nya dengan Kimberly Ryder. Edward Akbar mengatakan bahwa ia dan Kimberly Ryder memiliki perjanjian pranikah dan menyebut bahwa mobil itu merupakan harta bersama.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel