1. Lifestyle
  2. Gerakan Anak Hebat Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, Bebelac Salurkan Paket Nutrisi
Lifestyle

Gerakan Anak Hebat Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, Bebelac Salurkan Paket Nutrisi

Gerakan Anak Hebat Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, Bebelac Salurkan Paket Nutrisi

Ilustrasi Anak Berbagi Kebaikan. (Special)

Ladiestory.id - Bebelac menjadi salah satu brand susu pertumbuhan anak usia 1 tahun ke atas yang dipercaya untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil dan mendukung tubuh kembangnya. melalui kegiatan Anak Hebat Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, Bebelac akan menyalurkan Paket Nutrisi dan Stimulasi ke panti asuhan di 20 provinsi Indonesia.

Brand Director Bebelac Indonesia, Patrisia Marlina mengatakan bahwa kegiatan ini dimulai sejak 2021. Kegiatan ini hadir untuk menginspirasi orang tua agar mengajarkan kebaikan kepada anak.

“Dimulai sejak tahun lalu, kegiatan Anak Hebat Berbagi Kebaikan telah memasuki tahun kedua penyelenggaraannya dan merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan inspirasi kepada para orang tua dalam mengajarkan kebaikan dan empati kepada anak agar tumbuh menjadi anak yang memiliki kepandaian, keberanian dan kebaikan hati,” kata Patrisia.

Gerakan Anak Hebat Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan. (Special)

Bebelac berkolaborasi dengan Kitabisa untuk menyalurkan bingkisan Paket Kebaikan Anak Hebat ke Yayasan Anak Yatim dan Panti Asuhan di puluhan kota di Indonesia.  Pemberian Paket Kebaikan Anak Hebat ini dipresentasikan dengan tiga nilai inti, yaitu Happy Heart, Happy Brain, dan Happy Tummy.

Patrisia Marlina berharap melalui kegiatan ini, para orang tuna dapat menanamkan kebanikan kepada si Kecil sebagai fondasi penting dalam mendukung menjadi Anak Hebat secara menyeluruh.

Sementara itu, Head of Brand Partnership Kitabisa, Marisa Thara Wardhani mengungkapkan rasa senang dan syukur dapat dipercaya oleh Bebelac. Pihaknya berharap bantuan ini dapat melahirkan senyum bahagia bagi anak-anak yang membutuhkan.

“Harapan kami, semoga dari bantuan yang disalurkan ini dapat melahirkan senyum bahagia untuk anak-anak yang membutuhkan sehingga berdampak besar pada periode tumbuh kembang mereka,” ujar Marisa Thara Wardhani.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel