1. Entertainment
  2. Nonton Piala Dunia 2022, Georgina Rodriguez Bertemu Keluarga Kerajaan Qatar
Entertainment

Nonton Piala Dunia 2022, Georgina Rodriguez Bertemu Keluarga Kerajaan Qatar

Nonton Piala Dunia 2022, Georgina Rodriguez Bertemu Keluarga Kerajaan Qatar

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Spesial)

Ladiestory.id - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez terlihat turut hadir di stadion saat laga Portugal melawan Korea Selatan di ajang Piala Dunia 2022 pada Jumat (2/12/2022). Selain menyaksikan sang kekasih bertanding, Georgina Rodriguez juga berkesempatan menemui keluarga dari Emir Qatar di Education City Stadium.

Rodriguez datang ke stadion bersama anak perempuannya, Alana Martina. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram Moza bint Nasser. Dalam foto juga terlihat Georgina yang berbincang dengan Hamad bin Khalifa Al Thani.

Pertemuan Gerogina dengan Keluarga Kerajaan Qatar. (instagram.com/mozabintnasser)

“Kegembiraan melingkupi pertandingan putaran pertama Piala Dunia, menunggu tim bersaing memperebutkan gelar juara. Kami tidak bisa meminta putaran pertama yang lebih menarik untuk Piala Dunia 2022. Persaingan semakin intensif saat kami menuju penobatan Juara Piala Dunia FIFA 2022,” tulis Moza bint Nasser dalam keterangan unggahannya.

Seperti diketahui, Georgina Rodriguez mulai berkencan dengan Cristiano Ronaldo sejak akhir 2016. Saat itu, mereka terlihat berjalan-jalan di sekitar Disneyland Paris sambil bergandengan tangan dan secara terbuka memperlihatkan kemesraan mereka. Georgina Rodriguez mengaku bahwa pertemuan pertamanya dengan sang pesepak bola itu merupakan cinta pada pandangan pertama. 

Sementara itu, Georgina Rodriguez dibesarkan di Jaca, sebuah kota di timur laut Spanyol dan bagian dari Provinsi Huesca, dekat Pyrenees. Perempuan berusia 28 tahun itu lahir dari ibu berdarah Spanyol dan ayah berdarah Argentina. Diketahui, ayah Georgina Rodriguez adalah seorang terpidana perdagangan kokain yang menghabiskan sepuluh tahun di penjara.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel