1. Entertainment
  2. Geng 99 Bagikan Potret Reuni, Isyarat Hospital Playlist Season 3?
Entertainment

Geng 99 Bagikan Potret Reuni, Isyarat Hospital Playlist Season 3?

Geng 99 Bagikan Potret Reuni, Isyarat Hospital Playlist Season 3?

Reuni pemeran Hospital Playlist. (instagram.com/daemyeung.kim)

Ladiestory.id - Kabar bahagia menerpa pada penggemar  drama Korea Hospital Playlist. Pasalnya, geng Mido & Falasol kompak mengunggah foto bersama dengan menggunakan seragam Rumah Sakit Yulje. 

Jung Kyung Ho mengunggah beberapa foto bersama geng 99 pada Senin (14/2/2022) malam di Instagram @jstar_allallj. Dalam unggahan tersebut ia menambahkan tagar #HospitalPlaylist #MidoandFalasol dan #Gomting.

Reuni pemeran Hospital Playlist. (instagram.com/jstar_allallj)

Potret tersebut memperlihatkan kelima pemain drama Hospital Playlist yang tengah berbincang di dekat jendela. Mereka tampil dalam balutan seragam rumah sakit dengan gaya rambut yang berbeda.

Tak mau kalah, Kim Dae Myung pun mengunggah swafoto para pemain Hospital Playlist di Instagram @daemyeung.kim. Karena hal ini, banyak penggemar yang menduga geng Mido & Falasol akan kembali dengan musim ketiga.

Reuni pemeran Hospital Playlist. (instagram.com/daemyeung.kim)

Dugaan penggemar pun diperkuat dengan unggahan Jeon Mi Do dalam akun Instagram @mido_ring.

Reuni pemeran Hospital Playlist. (instagram.com/mido_ring)

"Lama tak bertemu," tulis Jeon Mi Do di keterangan unggahannya.

Sontak saja unggahan mereka dibanjiri oleh komentar fans yang telah merindukan mereka sejak Hospital Playlist Season 2 berakhir pada September 2021 lalu. Banyak penggemar yang menduga mereka akan kembali dengan season ketiga.

Rambutnya bedaa… season 3 gak sih iniii,” tulis akun @triyogadeni.

“INI PADA KENAPASI UPLOAD FOTO BARENG” TERBARU 😭😭 jangan bkin berharap napaaa😭😭😭😭,” kata akun @rizkaaaahsahsh.

“ADA APA NIHH???? s3 KAH??” akun @_minyyye turut berkomentar.

Sebagai informasi, Hospital Playlist adalah drama slice of life yang menyoroti kehidupan lima dokter yang telah bersabahat sejak kuliah. Di tengah kesibukan, mereka membentuk band Mido & Falasol.

Musim kedua drama Hospital Playlist telah berakhir pada September 2021. Sang sutradara, yakni Shin Won Ho, mengungkap tak ada rencana untuk menggarap musim ketiga, dalam sebuah wawancara. Dengan unggahan geng 99, para penggemar berharap akan adanya Hospital Playlist 3.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel