1. Entertainment
  2. Gender Reveal, Jessica Iskandar Tengah Hamil Anak Perempuan
Entertainment

Gender Reveal, Jessica Iskandar Tengah Hamil Anak Perempuan

Gender Reveal, Jessica Iskandar Tengah Hamil Anak Perempuan

Gelar Gender Reveal, Jessica Iskandar Tengah Hamil Anak Perempuan. (Instagram/inijedar)

Ladiestory.id - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Baru-baru ini keduanya baru saja menggelar acara gender reveal anak ketiganya yang kini masih di dalam kandungan.

Keduanya mengabarkan bahwa Jessica Iskandar tengah mengandung anak perempuan. Jedar, sapaan hangatnya, mengaku sangat bersyukur akhirnya dikaruniai anak perempuan, setelah dua kali melahirkan anak laki-laki.

Hal ini diungkapkan oleh Jessica Iskandar melalui unggahan di laman media sosial Instagram priibadinya. Ia membagikan beberapa momen kala dirinya menggelar acara gender reveal pada Sabtu (10/8/2024).

I’ts a girl!! Terima kasih Tuhan🩷🩷🩷 Engkau aminkan doa kami,” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan unggahannya.

“Terima kasih teman dan keluarga yang sudah hadir dan ikut mendoakan. Kehadiran kalian sangat berarti bagi kami. Semoga semua happy dan enjoy acaranya! Mostly semua pakai baju pink 🩷🩷🩷,” lanjut keterangan tersebut.

Gelar Gender Reveal, Jessica Iskandar Tengah Hamil Anak Perempuan. (Instagram/inijedar)

 

Dalam unggahan lainnya, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah merasakan memiliki saudara perempuan sebelumnya. Karenanya ia merasa sangat bersyukur karena akan segera melahirkan anak perempuan.

“Lahir dari 5 bersaudara, 4 kakak laki-laki dan aku satu yang perempuan. Tidak pernah merasakan memiliki saudara perempuan sebelumnya, tapi Tuhan kasih seorang anak perempuan sebagai anugrah Indah luar biasa,” ujar Jessica Iskandar.

“Rasa syukur luar biasa, terima kasih Tuhan, terima kasih sayang @v.andrianto kita bisa mewujudkan ini bersama. Selalu cinta dan sayang selamanya,” pungkasnya.

Kolom komentar unggahan tersebut pun dipenuhi para kerabat dan penggemar. Banyak dari mereka yang turut memberikan selamat dan doa terbaik untuk kehamilan ketiga Jessica Iskandar.

“Ya kan tebakan aky bener,anaknya jedar perempuan,selepas hal itu pokonya sehat selalu baby dan momynya,dilancarkan proses kelahiranya amin,dan semoga baby dan anak"jedar selalu diberi kesehatan kerukunan and Happy Family😍❤️,” kata netizen.

“Aamiin, apa yang diinginkan terwujud dapat anak perempuan, selamat ya jess semoga sehat dan lancar persalinannya nanti😁👍,” ujar netizen.

“Ikut happy aku Jess.. Semoga sehat semua dan dilancarkan persalinannya cukup umur babynya.. God bless you..Amin. Waktu Tuhan pasti yg terbaik! ❤️,” timpal netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel