1. Entertainment
  2. Genap Berusia 8 Tahun, Ternyata Ini Permintaan Sederhana Rafathar dari Raffi Ahmad
Entertainment

Genap Berusia 8 Tahun, Ternyata Ini Permintaan Sederhana Rafathar dari Raffi Ahmad

Genap Berusia 8 Tahun, Ternyata Ini Permintaan Sederhana Rafathar dari Raffi Ahmad

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Rafathar Malik Ahmad, anak sulung dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah genap berusia 8 tahun pada 15 Agustus 2023.

Rafathar berhasil membuat banyak penggemarnya jatuh cinta karena kakak dari Rayyanza itu tumbuh menjadi sosok anak laki-laki yang penuh talenta, serta memiliki paras wajah yang tampan.

Di usianya yang kini telah menginjak 8 tahun, rupanya Rafathar tidak menginginkan hadiah yang mewah atau meminta kedua orang tuanya memenuhi keinginannya yang muluk-muluk.

Disampaikan oleh sang ayah, Raffi Ahmad, anak sulungnya tersebut hanya memiliki satu permintaan sederhana di hari ulang tahunnya.

Raffi Ahmad menyebut permintaan putranya di ulang tahun kali ini hanya ingin makan-makan saja.

"Ya ulang tahun, dia kan masih 8 tahun, tapi dia nggak minta apa-apa sih dia cuma mau makan saja," kata Raffi Ahmad, yang dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (15/8/2023).

Aktor sekaligus presenter itu pun mengaku bahwa dirinya belum memberikan hadiah apapun untuk anak sulungnya yang telah genap berusia 8 tahun.

“Belum ngasih apa-apa. Dianya lagi nggak minta kado apa-apa," ujar Raffi Ahmad.

Kendati demikian, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, serta seluruh karyawan RANS telah mengadakan perayaan ulang tahun kecil untuk Rafathar tepat pukul 00:00 WIB. Hal itu terlihat dari unggahan pada laman media sosial Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam video tersebut, terlihat Nagita yang mencoba membangunkan Rafathar ke kamarnya dan tak henti-henti menciumnya.

“Tepat Pukul 00.00 .... Rafathar Malik Ahmad tepat berusia 8 Tahun. Happy Birthday,” tulis Raffi dan Nagita dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Selasa (15/8/2023).

Unggahan Raffi dan Nagita. (Instagram/raffinagita1717)

Unggahan Raffi dan Nagita itu pun langsung dipenuhi dengan komentar dari rekan sesama artis, dan netizen yang ikut memberikan ucapan dan doa-doa baik untuk Rafatthar Malik Ahmad.

"BarakAllah Aa, bahagia sehat berkah slalu laaav dari tante byutiii," komentar Ayu Dewi.

"Hbd AA ganteng," tambah Gading Martin.

"happy bday rafathar semoga panjang umur dan sehat selalu," sambung Indra Bekti.

"SELAMAT ULANG TAHUN AA, semoga semua doa dan harapan baik terkabul. Jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, nusa dan bangsa," lanjut netizen.

"happy birthday tuan mudaaaa," tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel