Ladiestory.id - Tahun ini Krispy Kreme sebagai sebuah brand makanan ternama yang menghadirkan beragam inovasi donat telah genap 17 tahun hadir di Indonesia.
Krispy Kreme pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2006 silam membawa donat yang menjadi ciri khas-nya yakni original glazed.
Popularitas dari donat ini terus meningkat, dan donatnya yang identik dengan kebahagiaan dan suguhan yang pas untuk dinikmati semua orang dari berbagai usia membuat Krispy Kreme menjadi favorite banyak orang.
“Dengan pengalaman kami selama 17 tahun di industri ini, sudah sepatutnya kami memiliki pemahaman yang lebih mengenai pasar, pelanggan, dan nuansa produk kami. Pengalaman ini dapat menghasilkan kualitas yang lebih baik, proses yang efisien, dan produk yang inovatif. Krispy Kreme akan terus menyebarkan kegembiraan di masa datang, sesuai dengan tagline ‘Bring the Joy’” ungkap Avilia selaku Brand Manager Krispy Kreme, di kawasan Bekasi, pada Kamis (31/8/2023).
Merayakan hadirnya Krispy Kreme di Indonesia yang sudah menemani dan menjadi bagian dari setiap momen bahagia masyarakat Indonesia, Krispy Kreme pun menggandeng sebuah brand fashion, yaitu New Era guna menghadirkan sebuah merchandise yang sangat spesial.
Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-17 Krispy Kreme menginisiasi kolaborasi dengan New Era dengan menghadirkan dua merchandise edisi terbatas yang disebut dengan 9Forty Cap dan reversible bucket hat.
Kolaborasi menghadirkan topi sebagai merchandise spesial ini pun menjadi salah satu kolaborasi pertama dari brand fashion New Era dengan brand makanan yaitu Krispy Kreme.
“Ini pertama kalinya di Indonesia, New Era bermitra dengan jenama makanan, Krispy Kreme. Kolaborasi antara perusahaan pembuat donat dan produsen topi menunjukkan kekuatan kreativitas, inovasi, dan ambisi untuk terlepas dari kebiasaan dan ekspektasi. Semakin unik karena kolaborasi ini dilakukan bersamaan dengan HUT ke-17 Krispy Kreme,” ujar Martina Harianda Mutis selaku Brand Marketing General Manager New Era.
Menghadirkan dua jenis topi dalam kolaborasinya, bebrikut detail dari special merchandise hasil dari kolaborasi Krispy Kreme dan New Era.
Red 9Forty Cap
New Era menawarkan berbagai macam topi 9Forty yang biasanya menampilkan logo, warna, dan desain tim yang berbeda.
Namun, topi 9Forty berwarna merah, yang dibuat khusus sebagai kerjasama dengan Krispy Kreme, menampilkan gambar donat di bagian depan, logo Krispy Kreme di sebelah kanan, dan gambar beberapa donat original glazed di bagian dalam. Untuk produk kolaborrasi Krispy Kreme dengan Nnew Era satu ini, dibandrol dengan harga Rp799 ribu loh!
Reversible Bucket Hat
Reversible bucket hat adalah jenis topi yang dapat dikenakan luar dalam atau dibalik untuk memperlihatkan desain warna yang berbeda di sisi lainnya.
Ini pada dasarnya adalah topi dua-dalam-satu yang memberikan keserbagunaan dalam gaya. Uniknya, bucket hat yang dapat dibalik ini memiliki dua warna, yaitu hijau dan putih dengan polkadot hijau. Logo Krispy Kreme ditampilkan dalam bentuk gambar bow tie dan tak ketinggalan grafis donat. Untuk produk yang satu ini, bisa kamu dapatkan di harga Rp999 ribu.
Kedua topi ini sudah dapat dijumpai mulai tanggal 31 Agustus 2023 di 10 gerai pilihan Krispy Kreme yang diantaranya adalah Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, Pondok Indah Mall, Taman Hijau Baru, Supermall Karawaci, AEON BSD, AEON JGC, Harapan Indah Bekasi Factory Store, dan Terminal 3 Keberangatan.
Tersedia pula di 9 gerai terpilih New Era: Grand Indonesia, Lippo Mal Puri, Senayan City, Pacific Place, Kota Kasablanka, Gancit, PIM, Plaza Senayan, dan AEON BSD.