1. Entertainment
  2. Genap 1 Tahun, Begini Cara Nikita Willy Merayakan Ulang Tahun Baby Issa
Entertainment

Genap 1 Tahun, Begini Cara Nikita Willy Merayakan Ulang Tahun Baby Issa

Genap 1 Tahun, Begini Cara Nikita Willy Merayakan Ulang Tahun Baby Issa

Keluarga Kecil Nikita Willy. (Instagram.com/nikitawillyofficial94)

Ladiestory.id - Issa Xander Djokosoetono alias Baby Issa yang merupakan anak pertama dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan kini telah genap berusia 1 tahun pada 7 April 2023.

Nikita Willy pun membagikan persiapannya untuk merayakan ulang tahun pertama anak semata wayangnya pada laman media sosial Instagram.

Dalam unggahannya, Nikita Willy terlihat membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah membuat kue ulang tahun untuk Baby Issa.

“Bangun tidur ibu dan Issa buat kue ulang tahun kecil tanpa gula dan pakai tepung yummy bites supaya Issa bisa makan kue nya,” tulis Nikita Willy dalam kolom caption pada laman media sosial Instagram-nya.

Selain membuat kue ulang tahun, Nikita Willy juga mempersiapkan segala dekorasi. Istri Indra Priawan ini bahkan menggotong sendiri balon dan hiasan Buzz Lightyear.

“Pakai balon Buzz lightyear karena Issa suka sekali boneka Buzz yang ada di kamarnya, dan satu satunya mainan yang bisa dia ucapkan hanya BAH(buzz)!” sambungnya.

Selain itu, Nikita Willy juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Baby Issa. Ia juga menjelaskan mengapa sang suami, Indra Priawan tidak hadir dalam momen tersebut.

“Selamat ulang tahun Izz, karena papa masih tidur kita tiup lilin berdua dulu ya. Dan selamat satu tahun menjadi orang tua @indpriw,” ungkap Nikita.

Unggahan Instagram Nikita Willy. (Instagram.com/nikitawillyofficial94)

Selain merayakan ulang tahun buah hati pertamanya di rumah dengan membuat kue dan memasang dekorasi ringkas, Nikita Willy juga merayakan ulang tahun pertama Baby Issa dengan berbagi kepada anak-anak yang tengah berjuang melawan kanker di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Momen tersebut juga dibagikan oleh Nikita Willy pada laman media sosial Instagram. Dalam unggahannya aktris kelahiran tahun 1994 itu mengunggah beberapa potret momen dirinya saat di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

“Terimakasih @rskankerdharmais sudah menerima kedatangan kami untuk merayakan ulang tahun Issa bersama adik adik hebat yang sedang berjuang sembuh. Semoga Issa bisa mencontoh kakak disana untuk selalu bersyukur dan tersenyum,” ungkap Nikita yang ditulis pada kolom caption unggahannya.

Pada kolom caption unggahannya, Nikita Willy juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat yang dengan penuh kasihh merawat anak-anak yang mengidap kanker.

“Dan terimakasih untuk para dokter dan perawat yang tidak kenal lelah untuk selalu merawat adik adik disana,” tambahnya.

Unggahan Instagram Nikita Willy. (Instagram.com/nikitawillyofficial94)

Sebagai penutup, Nikita Willy memberikan semangat serta support untuk para anak-anak pengidap kanker yang tengah melawan penyakitnya.

“Untuk adik adik atau teman teman yang sedang berjuang melawan penyakitnya, semangat selalu dan ingat kalian tidak sendirian, aku mewakili followersku selalu mendoakan dan support kalian. Virtual hug,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel