Gemas! Selena Gomez dan Benny Blanco Berkencan di Pameran Seni

Jumat, 29 Desember 2023 | 18:29:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gemas! Selena Gomez Dan Benny Blanco Berkencan Di Pameran Seni

Selena Gomez dan Benny Blanco. (People.com)

Ladiestory.id - Selena Gomez tampaknya sudah semakin terang-terangan memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Benny Blanco. Terbaru, Selena Gomez berkencan dengan Benny Blanco ke sebuah pameran seni, “Luna Luna: Forgotten Fantasy” di Los Angeles, Amerika Serikat.

Instagram Story Selena Gomez. (Instagram.com/selenagomez)

 

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Selena Gomez pada Kamis (28/12/2023). Benny Blanco tampak memeluk sang bintang pop dan berpose di depan instalasi geometris cermin dari Salvador Dali.

Instagram Story Selena Gomez. (Instagram.com/selenagomez)

 

Pelantun “The Heart Wants What it Wants” itu juga membagikan foto sang kekasih yang tengah berdiri memandangi instalasi geometris cermin tersebut. Benny Blanco tampak mengagumi struktur geodesik trippy yang ada.

Instagram Story Selena Gomez. (Instagram.com/selenagomez)

 

Selena Gomez juga membagikan foto mural besar karya Salvador Dali yang menunjukkan sebuah gambar karakter berwarna hitam. Dalam foto yang dibagikannya, Selena Gomez tampak mengenakan pakaian serba hitam. Sementara Benny Blanco mengenakan jaket lapis warna-warni dan celana merah muda.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Selena Gomez baru saja mengonfirmasi hubungannya dengan sang produser. Selena Gomez tampak menyukai sebuah postingan akun penggemar PopFaction yang menyebut dirinya sedang menjalin hubungan Benny Blanco.

Selena Gomez Mengonfirmasi Hubungannya dengan Benny Blanco. (Instagram/popfactions)

 

Tak hanya menyukai unggahan tersebut, penyanyi 31 tahun itu juga meninggalkan komentar pada unggahan itu.

“Fakta,” tulis Selena Gomez pada kolom komentar.

Unggahan tersebut tampak membagikan beberapa klip yang memperlihatkan Selena Gomez yang sedang menceritakan tentang kehidupan pribadinya. Terdapat pula sebuah klip yang menampilkan Selena Gomez sedang memberikan dukungan kepada buku baru yang ditulis oleh Benny Blanco.

Namun sayang, tak banyak penggemar yang mendukung hubungannya dengan Benny Blanco. Meski begitu, Selena Gomez mengaku bahagia bersama Benny Blanco.

“Jika kalian benar-benar peduli dengan saya. Ini adalah kebahagiaan saya. Jika Anda tidak, bebas untuk mengatakan apapun yang kalian inginkan,” kata Selena Gomez.

“Tapi saya tidak akan pernah mengizinkan kata-kata kalian memandu hidup saya. Sama sekali. Saya selesai. Jika kalian tidak menerima saya dalam masa bahagia, maka jangan ada di hidup saya,” tutupnya.