1. Entertainment
  2. Gelar Semaan Al-Qur'an, Erina Gudono Tampil Anggun dalam Balutan Gamis Brokat
Entertainment

Gelar Semaan Al-Qur'an, Erina Gudono Tampil Anggun dalam Balutan Gamis Brokat

Gelar Semaan Al-Qur'an, Erina Gudono Tampil Anggun dalam Balutan Gamis Brokat

Erina Gudono. (Instagram.com/erinagudono)

Ladiestory.id - Jelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono menggelar acara pengajian dan semaan Al-Qur'an di kediamannya di Dusun Purwosari, Mlati, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis (8/12/2022). Acara semaan Al-Qur'an dimulai pukul 12.00 WIB dan hanya dihadiri oleh keluarga besar Erina Gudono. Kemudian, kegiatan ini dilanjutkan dengan pengajian pada pukul 16.00 WIB, dan berlanjut ke prosesi pengiriman air siraman.

Semaan Al-Qur'an rupanya juga bertujuan untuk mendoakan air siraman calon pengantin. Air yang sudah didoakan segera dibawa ke Solo oleh utusan keluarga Erina untuk siraman Kaesang.

Erina Gudono. (Instagram.com/erinagudono)

Aura bahagia terpancar dari raut wajah Erina Gudono yang selalu menebarkan senyuman selama acara berlangsung. Calon mempelai wanita tampak anggun dalam balutan gamis brokat krem. Busana dari Lace by ARTKEA itu memiliki aksen full payet di sepanjang gaun, yang membuat penampilan Erina terlihat glamor. 

Penampilan Erina Gudono semakin memesona dengam riasan makeup natural. Polesan yang minimalis membuat Finalis Puteri Indonesia ini tampil flawless dan fresh. Tak lupa, Erina mengenakan kain tudung untuk menghiasi rambutnya yang disanggul.

Erina Gudono. (Instagram.com/erinagudono)

Dalam momen semaan Al-Qur'an, Erina Gudono didampingi ibunda dan tiga saudara kadungnya. Ibu Erina, Sofiatun Gudono, terlihat memakai gamis pink dengan tudung berwarna senada. Busana ini juga dikenakan oleh kakak dan adik perempuan Erina, yaitu Nisa Gudono dan Sania Gudono.

Perempuan kelahiran 1996 tersebut tak lupa memanjatkan doa kepada Sang Pencipta di hari pengajian kemarin. Erina Gudono meminta kepada Tuhan agar memberikan yang terbaik untuk dirinya dan calon suaminya.

"Semaan Al-Qur'an Menjelang Pernikahan, Kamis 8 Desember 2022. Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya," tulis Erina Gudono di Instagram.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel