1. Entertainment
  2. Gelar Konser Terakhir, Daddy Yankee Undur Diri dari Dunia Musik
Entertainment

Gelar Konser Terakhir, Daddy Yankee Undur Diri dari Dunia Musik

Gelar Konser Terakhir, Daddy Yankee Undur Diri dari Dunia Musik

Daddy Yankee. (Special)

Ladiestory.id - Daddy Yankee yang memiliki nama asli Raymond Ayala ini mengumumkan akan pensiun dari dunia musik. Usai berkarier selama 32 tahun dalam industri musik, Daddy Yankee mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya.

Kabar ini disampaikan melalui unggahan video di Instagram dan situs resminya. Daddy Yankee juga membagikan tautan untuk pra-save album dikemudian hari.

“Hari ini saya mengumumkan pengunduran diri saya dari musik,” ucap Daddy Yankee.

Daddy Yankee mempersembahkan album berjudul "Legendaddy" sebagai karya terakhirnya dalam dunia musik. Ia juga telah menyiapkan tur dunia, "La Itima Vuelta" untuk penampilan terakhir

“Saya akan mengucapkan selamat tinggal merayakan 32 tahun perjalanan lewat album 'Legendaddy'. Saya akan menampilkan gaya saya dalam satu album itu," kata Daddy Yankee.

Sebelum mengumumkan rencana pensiun dari dunia musik, Daddy Yankee sempat memberikan isyarat mengenai pengunduran diri ini saat wawancara di Billboard’s Latin Music Week.

Sebagai informasi, "Legendaddy" ini merupakan album pertamanya setelah 10 tahun. Album ini direncanakan akan rilis pada 24 Mei 2022.

Sementara itu, konser terakhirnya yaitu tur "La Itima Vuelta" akan digelar mulai 10 Agustus 2022 di Portland, Oregon. Pertunjukkan ini akan berlangsung selama lima bulan sampai Desember 2022.

Pra-penjualan tiket konser mulai dibuka mulai 25 Maret 2022. Sedangkan, untuk penjualan umum baru bisa dibeli pada 30 Maret 2022.

Prestasi yang Diraih Daddy Yankee

Daddy Yankee mulai dikenal oleh publik setelah merilis Gasonila pada 2004. Gaya musik yang dimainkan oleh Daddy Yankee menjadi daya tarik.

Lagu Daddy Yanke termasuk yang berjudul Despacito ini berhasil memecahkan rekor di Latin Airplay dan Hot Latin Songs. Ia juga sempat memuncakin tangga lagu Billboard Top Latin Albums sebanyak enam kali.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel