Gelar Konser Di Jakarta, Intip Harga Tiket “An Evening With Brian McKnight”

Selasa, 30 Juli 2024 | 17:02:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Gelar Konser Di Jakarta, Intip Harga Tiket “An Evening With Brian Mcknight”

Brian McKnight. (Instagram.com/brianmcknight23)

Ladiestory.id - Otello Asia dengan bangga mempersembahkan pertunjukan malam istimewa up close and personal dengan tajuk An Evening with Brian McKnight penyanyi, penulis lagu, dan produser musik legendaris asal Amerika Serikat, Brian McKnight telah diakui sebagai salah satu talenta paling berpengaruh di dunia musik R&B.

Konser An Evening with Brian McKnight ini akan digelar pada Jumat, 20 September 2024, di Grand Ballroom – Pullman Jakarta Central Park, mulai pukul 20.00 WIB. Ticket Konser Evening with Brian McKnight akan mulai tersedia mulai Rabu, 31 Juli 2024 melalui www.otellosia.com mulai pukul 11.00 WIB.

Brian McKnight akan menyuguhkan penampilan yang berkesan selama konsernya nanti, dengan suaranya yang khas dan penuh pesona, Brian McKnight siap menyuguhkan konser pertunjukan yang lebih intim dan lebih personal dengan lagu-lagu hitsnya yang mendunia. Malam istimewa An Evening with Brian McKnight akan menjadi momen penuh pesona yang memukau selama pertunjukannya di Grand Ballroom – Pullman Jakarta Central Park.

An Evening With Brian McKnight Tiket. (Dok. Ottelo Asia)

Konser ini akan dibuka oleh Maliq & D'Essentials, grup musik beraliran jazz soulful yang telah menjadi salah satu ikon musik pop jazz di Indonesia. Dengan karya-karya mereka yang digemari oleh banyak penikmat musik, penampilan Maliq & D'Essentials di acara ini akan menjadi pembuka yang sempurna, menghadirkan suasana hangat penampilannya yang memukau selama satu jam penuh.

Konser An Evening with Brian McKnight  adalah kesempatan istiwewa tahun ini untuk menikmati malam penuh pesona lebih dekat dan lebih intim bersama Brian McKnight, dengan Opening Act Maliq & D’Essentials. Pastikan untuk tidak melewatkan momen special ini dan dapatkan tiketnya mulai tersedia pada Rabu, 31 Juli 2024 pukul 11.00 WIB hanya melalui situs resmi www.otellosia.com

"Konser ini merupakan kesempatan emas bagi para penggemar Brian McKnight di Indonesia untuk menikmati penampilan langsung dalam suasana yang lebih up-close & personal dengan Opening Act dari Maliq & D’Essentials, Kami sangat antusias untuk menghadirkan malam yang penuh kehangatan dan kenangan bersama salah satu penyanyi R&B terbaik dunia Brian McKnight dan Opening Act Maliq & D’Essentials, malam istimewa dengan 2 konser istimewa sekaligus. Penjualan tiket untuk ‘An Evening With Brian McKnight akan dimulai pada hari Rabu, 31 Juli 2024 pukul 11.00 WIB, dan hanya tersedia di www.otelloasia.com. Mengingat tiket yang terbatas, kami imbau para penggemar Brian McKnight dan Maliq & D’Essentials untuk segera mendapatkan tiketnya Rabu mendatang, 31 Juli, sebelum tiketnya kehabisan," ujar Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket An Evening with Brian McKnight, kunjungi www.otelloasia.com dan kunjungi laman resmi Instagram @otelloasia

An Evening With Brian McKnight Tiket. (Dok. Ottelo Asia)

Kategori tiket Harga tiket
- Diamond Rp. 2.450.000.-
- Platinum Rp. 1.950.000.-
- Gold Rp. 1.450.000.-
- Festival Rp. 800.000.-

Catatan:

• Harga tiket belum termasuk 10% Pajak Pemerintah dan 5% Biaya Admin Tiket.
• Denah kursi yang diilustrasikan hanya berfungsi sebagai referensi, tata letak yang
sebenarnya dapat disesuaikan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
• Nomor kursi untuk semua area tempat duduk akan dikirimkan ke email pembeli
tiket H-7 sebelum pertunjukan berdasarkan riwayat transaksi.
• Ada kapasitas untuk kursi yang dapat diakses kursi roda, silakan hubungi kami
untuk memesan kursi Anda.