1. Travel
  2. Gelar Kompetisi "Puncak Gebyar Traveloka", Traveloka Apresiasi Pengguna Setia
Travel

Gelar Kompetisi "Puncak Gebyar Traveloka", Traveloka Apresiasi Pengguna Setia

Gelar Kompetisi "Puncak Gebyar Traveloka", Traveloka Apresiasi Pengguna Setia

Hadiah Miliaran Rupiah, Traveloka Gelar Kompetisi "Puncak Gebyar Traveloka". (Dok. Traveloka)

Ladiestory.id - Traveloka kembali menyelenggarakan kompetisi Gebyar Traveloka 2024 sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan layanan terbaik dan manfaat maksimal kepada pengguna setianya. Diikuti oleh jutaan konsumen di ronde sebelumnya, Traveloka bekerja sama dengan mitra strategis seperti Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co. untuk menyediakan hadiah yang lebih besar dan fantastis di ronde ketiga ini. 

Konsumen dapat memenangkan berbagai hadiah dengan total sebesar Rp2 Miliar untuk 100 pemenang, mulai dari dari Traveloka Points, travel voucher, satu set perhiasan berlian, mobil listrik, hingga unit apartemen mewah nan strategis di Jakarta. 

Traveloka juga ingin memastikan konsumen merasakan pengalaman yang lebih mudah dalam mengumpulkan skor dan memenangkan hadiah eksklusif. Karena itu, Puncak Gebyar Traveloka kini menghadirkan lebih banyak cara bagi konsumen untuk menambah skor dari setiap transaksi di Traveloka demi meningkatkan peluang memenangkan hadiah.

“Puncak Gebyar Traveloka hadir sebagai bentuk apresiasi tertinggi kami kepada konsumen setia dan traveler Indonesia, sekaligus langkah nyata kami dalam mendukung pertumbuhan pariwisata. Melihat jumlah peserta Gebyar Traveloka lebih dari 3,5 juta partisipan pada Ronde 1 dan 2, kami bersama Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co. berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen dengan menawarkan ragam hadiah spektakuler dan eksklusif. Dengan ini, Traveloka turut memberikan dorongan ekstra bagi konsumen untuk mewujudkan perjalanan impiannya," ujar Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka.

Irawan Harahap, CEO Digital Tech Ecosystem and Development Sinar Mas Land, mengatakan, sangat mengapresiasi kesempatan untuk berkolaborasi dengan Traveloka yang merupakan bagian dari ekosistem Digital Hub di BSD City. Dalam kompetisi Gebyar Traveloka Ronde 3, Sinar Mas Land memberikan hadiah utama berupa apartemen Southgate Residence Tower Altuera yang menawarkan lokasi strategis di Jakarta Selatan dengan fasilitas lengkap dan lingkungan yang nyaman.

Lebih lanjut, Southgate Residence merupakan salah satu pengembangan prestigius dari Sinar Mas Land, sehingga menjadi pilihan yang sempurna untuk kenyamanan dan gaya hidup berkualitas bagi pemenang. Hadiah istimewa ini adalah wujud dukungan bagi Traveloka yang selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen setianya.

Southgate Residence berada di kawasan strategis dan premium, wilayah Jakarta Selatan, tepatnya sisi Jalan TB Simatupang. Apartemen ini memiliki tiga tower hunian yakni Elegance, Prime, dan Altuera yang terintegrasi dengan AEON Mall Tanjung Barat. Sebagai proyek mixed-use, Southgate Residence memiliki beragam fasilitas premium seperti gym, jacuzzi, sauna, wall climbing, lapangan tenis, theater room, private dining room, sky pool bar, area hijau terbuka, kids playground, game room, yoga sanctuary, spa sauna lounge dan fasilitas lainnya dengan total 55 exclusive ampoule amenities guna memenuhi kebutuhan para penghuni.

Sementara itu, Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy, Wuling Motors mengatakan, senang dapat kembali berpartisipasi memeriahkan Gebyar Traveloka Ronde 3.

"Kompetisi ini sejalan dengan semangat kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui program yang bermanfaat. Pada ronde ketiga ini, Wuling kembali menyiapkan 1 unit EV yang merupakan mobil listrik terlaris saat ini, Wuling BinguoEV, untuk pemenang yang beruntung agar dapat merasakan pengalaman berkendara bersama mobil listrik, yang menjadi trend saat ini," ujarnya.

Natasha Jane, Brand Manager, Frank & co., mengatakan, tingginya antusiasme konsumen yang berpartisipasi pada Gebyar Traveloka Ronde 2 memotivasi semangat untuk kembali berkolaborasi bersama Traveloka.

"Oleh karenanya, kami pun merasa bangga bisa kembali hadir di ronde ketiga ini untuk memberikan hadiah yang bernilai lebih kepada pelanggan," ungkapnya.

Wujudkan Liburan Impian dan dapatkan Hadiah Eksklusif

Hadiah Miliaran Rupiah, Traveloka Gelar Kompetisi "Puncak Gebyar Traveloka". (Dok. Traveloka)

 

Dimulai sejak Desember 2023, kompetisi ini telah berhasil menarik perhatian konsumen Traveloka. Lebih dari 3,5 juta pengguna setia tercatat berpartisipasi dalam Gebyar Traveloka di dua Ronde sebelumnya, hal ini menunjukkan bahwa kompetisi GebyarTraveloka tidak hanya meningkatkan antusiasme konsumen untuk mewujudkan liburan
impian mereka, tetapi juga berhasil memberikan penghargaan yang bermakna dan relevan
bagi para konsumen setianya.

Di Puncak Gebyar Traveloka, hadiah yang ditawarkan semakin megah. Total 100 pelanggan setia Traveloka dapat memenangkan berbagai hadiah eksklusif, termasuk Grand Prize satu unit apartemen Altuera Southgate Residence dari Sinarmas Land, satu unit mobil Wuling Binguo EV, satu set perhiasan berlian dari Frank & co., hingga travel voucher
dan Traveloka Points senilai total ratusan juta rupiah. 

Untuk berkesempatan menang, pelanggan dapat mengikuti rangkaian Puncak Gebyar Traveloka yang akan dibagi menjadi dua babak, yaitu babak penyisihan dan babak final. Babak penyisihan diselenggarakan mulai dari 29 Juli hingga 26 November 2024. Sebanyak 100 pelanggan dengan poin terbanyak di babak penyisihan akan melanjutkan ke babak final,
yang akan dilaksanakan pada 14 Desember 2024.

Cara Mudah Mengumpulkan Skor dan Menangkan Hadiahnya

Puncak Gebyar Traveloka memberikan konsumen kesempatan yang jauh lebih besar untuk memenangkan berbagai hadiah. Untuk meraih kesempatan menang, konsumen cukup mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya dan menjadi yang teratas di papan peringkat (leaderboard).

Konsumen bisa mengumpulkan skor dengan mudah, cukup mengikuti cara
berikut ini:
● Traveloka Priority XP merupakan salah satu cara mengumpulkan skor yang diperoleh konsumen saat melakukan transaksi produk di aplikasi Traveloka. Priority XP yang diaktifkan akan mendapatkan nilai pengali berdasarkan:
○ Skor dari Priority XP yang diperoleh dari pembelian Hotel, Xperience, dan Cruise akan dikalikan sebanyak 5x. Sebagai contoh, jika konsumen mendapatkan 100 ribu Priority XP dari transaksi hotel, skor tersebut akan dikonversikan menjadi 500 ribu Skor Kompetisi.
○ Skor dari Priority XP yang diperoleh dari pembelian Penerbangan, Bus & Travel, dan Kereta Api akan dikalikan sebanyak 1x. Misalnya, jika konsumen mendapatkan 100 ribu Priority XP dari pembelian tiket Kereta Api , maka skor tersebut akan tetap menjadi 100 ribu Skor Kompetisi.

● Cukup dengan mengunjungi produk Traveloka setiap harinya, peserta akan mendapatkan skor tambahan 5.000/hari
● Mencari promo atau produk Traveloka di kolom pencarian, peserta akan mendapatkan skor tambahan sebesar 50.000/hari
● Bagikan link referral kepada orang lain hingga 100 referral, konsumen bisa mendapat hingga +2.000.000 skor! (+10.000/referral yang berhasil, dan tambahan skor +1.000.000 apabila berhasil membawa 100 referral)
● Jangan lupa untuk mengunjungi leaderboard Gebyar Traveloka setiap hari Minggu agar skor tidak berkurang (-100.000).

Manfaatkan Traveloka Travel The World Fair untuk Maksimalkan Poinmu!

Gebyar Traveloka dan Traveloka Travel The World Fair akan berlangsung bersamaan, memberikan kesempatan sempurna bagi konsumen untuk meraih keuntungan lebih besar. 

Diadakan sejak 26 Agustus hingga 1 September 2024, dengan berbagai penawaran eksklusif yang tersedia selama Traveloka Travel The World Fair, konsumen dapat memanfaatkan momen ini untuk mengumpulkan lebih banyak skor. Jadi, setiap transaksi tidak hanya memberikan kesempatan untuk mewujudkan perjalanan impianmu, tetapi juga menambah peluang untuk memenangkan hadiah eksklusif dalam Gebyar Traveloka.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera ikuti Gebyar Traveloka, kumpulkan skor sebanyak mungkin, dan dapatkan peluang untuk menangkan berbagai hadiah menarik!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel