1. Entertainment
  2. Gelar Gender Reveal, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Akan Punya Anak Perempuan
Entertainment

Gelar Gender Reveal, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Akan Punya Anak Perempuan

Gelar Gender Reveal, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Akan Punya Anak Perempuan

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Gelar Gender Reveal. (Instagram/vicymelanie)

Ladiestory.id - Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tengah bersiap menyambut anak pertama mereka. Keduanya  baru saja menggelar acara gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin bayi yang dikandung Vicy Melanie. Melalui acara gender reveal yang digelar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (25/8/2024), diketahui Vicy Melanie tengah mengandung anak perempuan. 

Dalam video yang diunggah ke Instagram, terlihat Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memecahkan sebuah balon emas. Saat itu pula muncul konfeti kertas berwarna pink, yang menandakan bayi di dalam kandungan Vicy Melanie berjenis kelamin perempuan.

Mengetahui hal tersebut, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tampak bersorak kegirangan. Begitu juga dengan orang tua Kevin Aprilio, Addie MS dan Memes. 

“Nggak nyangka oh gini rasanya happy, bersyukur, semoga diberi kesehatan ibu dan anak,” kata Addie MS, melansir berbagai sumber, Senin (26/8/2024).

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Gelar Gender Reveal. (Instagram/vicymelanie)

 

Personel grup band Vierratale itu mengaku sang ayah memang mengidam-idamkan seorang cucu perempuan.

“Ternyata hasilnya perempuan, senang banget. Papa senang banget karena dari dulu pengen cucu perempuan, mau anak perempuan sebenarnya dari dulu. Dapatnya cucunya, tetap senang banget. Beliau kiranya laki ya,” ungkap Kevin Aprilio.

Lebih lanjut, Addie MS juga menjelaskan bahwa pada dasarnya ia memang menyukai anak kecil perempuan. Sejak dulu, Addie MS memang menginginkan punya anak perempuan, namun keinginan tersebut baru terwujud melalui Kevin Aprilio.

"Saya pada dasarnya senang anak kecil perempuan, keponakan saya yang zaman dulu saya remaja itu kumpulnya ke saya. Saya selalu dikelilingi ponakan perempuan. Sekarang sudah pada punya anak,” ungkap Addie MS.

“Kalau lihat anak perempuan kecil suka gemas mau pinjam, tapi pinjam sama siapa. Punya anak dua-duanya cowok, mau bikin lagi dia (Memes) nggak mau, pabrik sudah tutup, eh dikasih cucu cewek," pungkasnya.

Sebagai informasi, Kevin Aprilio resmi menikahi Vicy Melanie pada 25 Oktober 2020 lalu. Pernikahan keduanya sempat tertunda karena pandemi COVID-19 yang melanda kala itu. Usai resmi menikah, keduanya sempat menunda untuk memiliki momongan dan ingin fokus pada pekerjaan masing-masing. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel