1. Entertainment
  2. Gelar Gender Reveal, Ini Jenis Kelamin Bayi Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Entertainment

Gelar Gender Reveal, Ini Jenis Kelamin Bayi Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Gelar Gender Reveal, Ini Jenis Kelamin Bayi Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Instagram/kourtneykardash)

Ladiestory.id - Pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker belum lama ini telah menggelar acara gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin bayi yang sedang dikandungnya. Pada Sabtu (1/7/2023), melalui laman media sosial Instagram-nya, Kourtney Kardashian membagikan sejumlah potret dari acara gender reveal yang digelar olehnya dan sang suami.

Gender Reveal Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (People)

 

Pada acara tersebut, Kourtney Kardashian dan Travis Barker mengatakan bahwa mereka baru mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya pada Sabtu (24/6/2023) lalu. Drummer band BLINK 182 tersebut memainkan drum roll dan muncul semburan pita berwarna biru yang menandakan jenis kelamin bayi mereka adalah laki-laki.

"Para tamu juga diundang untuk menjelajahi sudut Tour Memories di mana mereka dapat meninggalkan catatan untuk Baby Barker di masa depan dan mengambil foto di kamera sekali pakai untuk Kourt dan Travis untuk digunakan nanti di lembar memo bayi mereka," tulis seorang sumber, melansir dari People, pada Senin (3/7/2023).

Gender Reveal Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (People)

 

Acara gender reveal yang bertemakan rock and roll tersebut dirancang dengan sangat apik oleh Corrie Mendes yang baru dihubungi oleh Kourtney Kardashian kurang dari 24 jam dari pelaksanaan acara tersebut.

Acara tersebut dibuat menyerupai seperti sebuah tur konser, dilengkapi dengan konter panggilan bagi para tamu untuk check-in dan mengambil gelang berwarna pink dan biru untuk menebak jenis kelamin bayi.

Gender Reveal Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (People)

 

"Sementara mereka berdua bersemangat untuk apa pun rencana Tuhan untuk bayi mereka, letupan biru yang meledak dari meriam pita itu menggetarkan," ujar sumber. 

"Kamu tidak bisa benar-benar melihat mereka sampai mereka melayang di udara, membuat antisipasi rahasia besar menjadi jauh lebih emosional dan mengasyikkan,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel