Gelar Fancon Tour di Jakarta, Ini Detail Harga Tiket Cha Eun-Woo “Mystery Elevator”

Minggu, 3 Maret 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Gelar Fancon Tour Di Jakarta, Ini Detail Harga Tiket Cha Eun-Woo “Mystery Elevator”

“CHA EUN-WOO 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator] in JAKARTA”. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, idol K-Pop, aktor, model, presenter dan brand ambassador, Cha Eun-Woo membuat histeris para penggemarnya Aroha (nama fandom boy group ASTRO) karena aktor  yang dijuluki Nunu ini akan kembali datang ke Jakarta untuk menggelar fancon tour  solonya bertajuk “CHA EUN-WOO 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator] in JAKARTA” yang bertempat di Tennis Indoor Senayan Stadium Jakarta, pada Sabtu (20/4/2024) mendatang.

Bintang “True Beauty” ini  menyambangi penggemarnya di Jakarta sebagai solois. Nah, bagi kamu penggemar berat Cha Eun-Woo tentunya jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

“CHA EUN-WOO 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator] in JAKARTA”. (Instagram.com/viuscreamdatesid)

 

Informasi seputar fancon tour bertajuk “CHA EUN-WOO 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator] in JAKARTA”  ini pun telah disampaikan secara resmi lewat akun official Instagram Viu Scream Dates Indonesia, @viuscreamdatesid selaku promotor penyelenggara fancon tour  Cha Eun-Woo tepatnya pada Kamis (14/12/2023).

Selain itu, Viu Scream Dates Indonesia selaku pihak  promotor  bekerja sama dengan Viu Indonesia telah mengunggah poster foto fancon tour  sekaligus detail harga tiket untuk seat plan dan benefit yang didapatkan untuk  “CHA EUN-WOO 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator] in JAKARTA”.

Kabar ini pun sangat disambut antusias oleh para penggemar untuk menantikan aktor tampan asal Korea Selatan yang memiliki visual tak nyata ini.

”Lantai berapa yang akan kamu pilih untuk bertemu dengan CHA EUN-WOO?

CHA EUN-WOO 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator] datang ke Jakarta! Which floow will you press button to meet our multi-talented CHA EUN-WOO?”, tulis @viuscreamdatesid.

“CHA EUN-WOO 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator] in JAKARTA”. (Instagram.com/viuscreamdatesid)

 

Sementara itu tiket fancon tour tersebut  dibagi menjadi empat  kategori numbered seating serta mendapatkan benefit sebagai berikut:

  •         VVIP : seharga Rp3,2 juta mendapat benefit berupa hi-bye session, soundcheck, photo card, personalised photo postcard (raffle 15 pcs), signed poster (raffle 25 pcs) dan signed merchandise set (raffle 10 pcs).
  •         VIP : seharga Rp2,8 juta mendapat benefit berupa soundcheck, photo card dan signed poster (raffle 50 pcs).
  •         CAT 1 : seharga Rp1,7 juta mendapat benefit berupa photo card dan signed poster (raffle 50 pcs).
  •         CAT 2 : seharga Rp1 juta mendapat benefit berupa photo card dan signed poster (raffle 25 pcs).

Tiket fancon tour  Cha Eun-Woo (Astro) official fanclub presale  ini akan resmi dibuka pada Senin  (26/2/2024) pukul 10.00 WIB s/d 23.59 WIB. Sementara untuk Viu Premium Presale akan dibuka pada Selasa (27/2/2024) pukul 10.00 WIB s/d 23.59 WIB.

Sedangkan untuk masyarakat umum atau General Sale akan resmi dibuka pada Rabu (28/2/2024) pukul  10.00 WIB  melalui Loket.com.

Cha Eun-Woo. (Instagram.com/eunwo.o_c)

 

Sebelumnya Cha Eun-Woo sudah melaksanakan fancon tour di berbagai kota Asia diantaranya Hong Kong, Taipei, Bangkok, Manila dan Kuala Lumpur pada 2019. Nah, kali ini ia kembali datang ke Indonesia untuk fancon tour Asia keduanya ke Jakarta setelah fancon “Starry Caravan” pada Juli 2022. Selain menggelar fancon tour, Cha Eun-Woo sudah terlebih dulu menyambangi Jakarta sebagai host Golden Disc Awards 2024 ke-38 bersama dengan Sung Si-Kyung pada 6 Januari 2024 lalu.

Ladies, untuk kamu yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran dari idol sekaligus aktor  tampan Cha Eun-Woo kamu sudah bisa bersiap-siap untuk ikut “war” tiketnya di website resmi yang tersedia. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan peraturan dari pihak promotor agar kamu bisa aman dan nyaman saat menyaksikan konser  idolamu.