1. Entertainment
  2. Gelar Acara Gender Reveal, Siti Badriah Umumkan Jenis Kelamin Sang Anak: It’s a Girl!
Entertainment

Gelar Acara Gender Reveal, Siti Badriah Umumkan Jenis Kelamin Sang Anak: It’s a Girl!

Gelar Acara Gender Reveal, Siti Badriah Umumkan Jenis Kelamin Sang Anak: It’s a Girl!

Siti Badriah Acara Gender Reveal. (Instagram.com/sitibadriahh)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Siti Badriah yang diketahui tengah mengandung anak pertamanya sempat dinyatakan terpapar virus Covid-19 dan diwajibkan untuk melakukan isolasi mandiri.

Telah pulih dan negatif, Siti Badriah bersama sang suami, Krisjiana Bahar, akhirnya dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. Mereka pun melanjutkan rencana pesta Gender Reveal yang sebelumnya sempat tertunda.

Melalui unggahan akun Instagram-nya pada Senin (21/2/2022), pedangdut yang kerap disapa Sibad ini pun membagikan momen bahagia sekaligus bocoran jenis kelamin buah hati pertamanya tersebut.

Siti Badriah Acara Gender Reveal. (Instagram.com/sitibadriahh)

Dalam video yang dibagikannya, tampak Sibad yang terharu dan menangis saat jenis kelamin anaknya telah diketahui. "It’s a Girl" atau perempuan, melalui keterangan video tersebut pasangan calon orang tua baru tersebut pun dengan bahagia mengabarkan kepada para warganet.

Siti Badriah Acara Gender Reveal. (Instagram.com/sitibadriahh)

"IT'S A GIRL!!!! Alhamdulillah akhirnya terlaksana juga acara baby gender reveal yang tadinya hampir gagal karena kita sempet kena covid.

Meskipun agak sedih karena kita udah persiapin semuanya dari 4 bulan yang lalu, baik dekor, venue, dress dll,” tulis Sibad dalam unggahannya.

"Akhirnya kita undur sampe kita negative dan sehat. Kita juga memutuskan untuk cuma dirumah aja tanpa tamu undangan, hanya orang rumah dan keluarga terdekat. Yang penting kita semua tetap sehat dan bisa melaksanakan acara ini dengan aman," lanjutnya.

Kini melalui unggahannya pasangan suami istri ini pun tak hentinya mengucapkan syukur kepada Tuhan, seraya mengungkapkan jika jenis kelamin tidaklah penting. 

Sang suami, Krisjiana, menambahkan bahwa apapun jenis kelaminnya, keduanya hanya berharap semoga anaknya kelak dapat lahir dengan lancar dengan sehat dan sempurna.

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah atas apa yang sudah diberikan kepada kami," ungkap Siti Badriah.

"Mau apapun itu jenis kelaminnya yang penting bagi kita adalah anak kita sehat ya dan sempurna," tutur sang suami, Krisjiana Bahar.

Selamat atas calon bayi perempuannya, Sibad dan Suami!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel