1. Entertainment
  2. Gegara Saham, Indra Priawan Suami Nikita Willy Disomasi Tante Sendiri
Entertainment

Gegara Saham, Indra Priawan Suami Nikita Willy Disomasi Tante Sendiri

Gegara Saham, Indra Priawan Suami Nikita Willy Disomasi Tante Sendiri

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan. Pasalnya suami Nikita Willy tersebut terancam disomasi oleh keluarganya sendiri yakni tantenya yang bernama Mintarsih. Tak hanya melayangkan somasi, bahkan Mintarsih juga meminta uangnya yang senilai puluhan miliar tersebut untuk dikembalikan.

Melansir dari akun Instagram @lambegosiip, diketahui Mintarsih akan melayangkan somasi terhadap Indra Priawan terkait sahamnya di perusahaan BlueBird tersebut.

“Saham saya 21,67 persen, apalagi gaji saya juga kan tidak dibayar itu kira-kira 13 tahun tidak dibayar. Dan mereka pernah menuntut saya bahwa saya harus mengembalikan gaji saya selama 13 tahun,” ujar Mintarsih, dikutip pada Selasa (11/7/2023).

Mintarsih mengatakan bahwa jika diakumulasikan bahwa jumlah gaji yang tak dibayarkan itu sebesar Rp40 miliar.

“Dan gaji saya selama 13 tahun mereka hitung Rp40 miliar. Jadi, logikanya saya harus dapat Rp40 miliar juga,” lanjut Mintarsih.

Indra Priawan Suami Nikita WIlly Disomasi Tante Sendiri. (Instagram/lambegosiip)

 

Mintarsih mengungkapkan meskipun bisnis yang dijalankannya ini banyak dikelola oleh anggota keluarganya tersebut, namun perihal hasil untung dan uang tak lagi dilakukan secara kekeluargaan.

“Sebetulnya di sini dalam hal uang itu tidak ada kekeluargaan lagi. Uang itu lebih kejam daripada keluarga,” kata Mintarsih.

Ia pun mengatakan bahwa dirinya juga jarang berkomunikasi dengan keponakannya tersebut.

“Komunikasi ada, mungkin ke ibunya sedikit. (ke Indra) jarang, mungkin sudah bertahun-tahun nggak komunikasi,” tuturnya.

Sementara itu, Komaruddin Simanjuntak, selaku kuasa hukum Mintarsih mengaku telah memberikan somasi kepada Indra Priawan.

“Jadi pas kita somasi kemarin, notaris pihak Indra Priawan telah dibereskan haknya, ternyata ibu ini belum diberikan apapun, makanya dia kaget,” ujar Komaruddin Simanjuntak. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel