Ganti Nama Panggung, WIM Rilis Singel Indie Pop dan R&B “Mr. Feelgood”

Selasa, 18 Juni 2024 | 17:00:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Ganti Nama Panggung, Wim Rilis Singel Indie Pop Dan R&B “Mr. Feelgood”

KARN. (Dok. KARN)

Ladiestory.id - Musim panas telah tiba, dan "Mr. Feelgood" hadir untuk membawa suasana positif di musim cerah ini. Memperkenalkan dirinya kembali kepada para penggemarnya sebagai WIM, Karn memulai era solonya yang baru dalam perjalanan artistiknya dengan lagu ceria yang penuh semangat ini. Setelah bubarnya Duo Grup Fenomenal Asal Thailand HYBS , Karn memulai karir solonya dengan nama panggung WIM, singkatan dari pertanyaan introspektif "Who is me?"

Dengan perpaduan warna-warna ceria dan nuansa musim panas yang sempurna, lagu tropis ini menghadirkan musik unik dari positif yang mengalir mulus ke telinga pendengar. 'Mr. Feelgood' bertujuan untuk berdiri teguh dan mengabaikan negativitas yang ada dalam kehidupan nyata, yang secara pribadi berkaitan dengan Karn dan rasa pelariannya yang familiar.

WIM juga berhasil menampilkan gaya aransemen musik ikonik yang dengan lembut memadukan genre indie-pop dan R&B yang menenangkan melalui lagu ini.

Mendampingi single ini adalah video musik yang akan dirilis di kemudian hari, bersama dengan banyak konten BTS berukuran kecil di media sosialnya. Ini adalah undangan untuk mengenal Karn sebagai WIM, dan meluncur bersama ke musim panas dengan gelombang suasana hati yang menyenangkan. 'Mr. Feelgood' tersedia di semua platform streaming utama.

Artwork Mr. Feelgood. (Dok. KARN)

Track Title : Mr. Feelgood
Performed : WIM
Written by : WIM ( Karn Kasidej Hongladarom )
Composed by : WIM ( Karn Kasidej Hongladarom )
Music by : WIM ( Karn Kasidej Hongladarom )
Mixed and Mastered by : Monthon Dilokchavanis
Co-produced & Co-written by : SYPS