Gandeng Penyanyi Spanyol, Lisa BLACKPINK Siap Rilis Lagu Solo Terbaru

Rabu, 7 Agustus 2024 | 16:30:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Gandeng Penyanyi Spanyol, Lisa Blackpink Siap Rilis Lagu Solo Terbaru

Lisa BLACKPINK berkolaborasi dengan Rosalia. (Instagram.com/lalalalisa_m)

Ladiestory.id - Lisa BLACKPINK kembali membuat penggemarnya terkejut dan penasaran usai dirinya membagikan sebuah poster untuk lagu solo barunya bertajuk “New Woman”. Lagu tersebut pun dikabarkan akan rilis pada Kamis (15/8/2024) mendatang.

Poster tersebut menampilkan dirinya dengan sosok penyanyi asal Spanyol, Rosalia, yang sedang duduk santai bersama mengenakan kacamata elegan.

Lisa terlihat mengenakan outfit berbahan kulit berwarna hitam dan putih, dengan rambutnya yang hitam dan curly.

Sedangkan Rosalia terlihat mengenakan atasan berbulu, juga mengenakan kacamata yang menambah kesan elegan.

"NEW WOMAN 🌹 @rosalia.vt 08/15 @ 8PM EST 08/16 @ 9AM KST," tulis Lisa BLACKPINK dalam kolom keterangan unggahan pada laman media social Instagram pribadinya, yang dilansir pada Selasa (6/8/2024).

Lisa BLACKPINK berkolaborasi dengan Rosalia. (Instagram.com/lalalalisa_m)

Kini penggemar semakin dibuat tidak sabar setelah melihat foto teaser ini, dibuktikan dengan trendingnya hastag #LISAxNEWWOMAN di laman media sosial X.

Sebelum membagikan poster untuk lagu terbarunya, penggemar Lisa BLACKPINK sudah menduga bahwa di lagu terbarunya ini Lisa akan berkolaborasi dengan Rosalia.

Dugaan itu muncul usai pelantun lagu “Rockstar” itu terlebih dahulu membagikan preview yang berisikan sepenggal lirik untuk lagu terbarunya tersebut.

Bahkan, kolaborasi antara Lisa dan Rosalia sudah dibocorkan oleh beberapa orang sejak Mei 2024 lalu.

Lisa BLACKPINK memang diketahui memiliki hubungan yang baik dengan Rosalia, ia juga menjadikan penyanyi asal Spanyol tersebut sebagai artis impiannya untuk diajak berkolaborasi sejak 2023 lalu.

Rosalia sendiri adalah penyanyi, penulis lagu, dan musisi Spanyol yang terkenal dengan musiknya yang menentang genre, serta gayanya yang unik.

Rosalia juga mendapatkan julukan "bintang pop yang tidak lazim" karena memadukan flamenco dengan berbagai genre modern. Pendekatan inovatifnya alam industry music telah membuat dirinya mendapatkan pengikut yang berdedikasi dan menuai pujian.

Karir Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK berkolaborasi dengan Rosalia. (Instagram.com/lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK terlihat cukup aktif setelah lepas dari YG Entertainment untuk kegiatan individualnya.

Ia meluncurkan label miliknya sendiri, LLOUD pada Februari 2024, dan langsung merilis lagu “Rockstar” pada tahun yang sama, yang berhasil menjadi hits.

Selain mengerjakan musik solo, Lisa juga tengah bersiap untuk debut dalam ranah akting dengan “The White Lotus” season 3 mendatang.