1. Fashion
  2. Gandeng Mun Ka Young, TUMI Luncurkan Koleksi Voyageur Leather & 19 Degree Frame
Fashion

Gandeng Mun Ka Young, TUMI Luncurkan Koleksi Voyageur Leather & 19 Degree Frame

Gandeng Mun Ka Young, TUMI Luncurkan Koleksi Voyageur Leather & 19 Degree Frame

TUMI Fall 2024 Collection Mun Ka Young. (Dok. TUMI)

Ladiestory.id - Brand travel dan gaya hidup internasional TUMI meluncurkan versi baru yang memukau dari Voyageur Leather dan 19 Degree Frame, dua koleksi TUMI yang paling disukai.

Untuk merayakan koleksi Musim Gugur 2024 terbaru ini, TUMI menunjuk Mun Ka Young, aktris terkemuka asal Korea Selatan sebagai duta global untuk membintangi kampanye imersif yang membawa pemirsa ke jalanan Seoul selama sehari dalam hidupnya bersama TUMI di sisinya.

Lewat kampanye dinamis ini, TUMI kembali memperkenalkan sentuhan mewah dan trendi pada koleksi Voyageur ikoniknya yang terbuat dari kulit berkualitas tinggi. Setiap bagian dibuat cermat dengan mempertimbangkan fungsionalitas dan gaya—termasuk perangkat keras logo TUMI “T” yang baru—menyeimbangkan ciri khas brand yang menonjol dan inovatif dengan daya tarik minimalis yang tak lekang oleh waktu.

TUMI Fall 2024 Mun Ka Young Collection Voyageur Leather. (Dok. TUMI)

Koleksi Voyageur Leather menampilkan ransel, tas jinjing, tas bahu, dan tas selempang. Koleksi terbaru adalah Lex Train Case Crossbody, yang tersedia dalam tiga ukuran. 

Dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan wanita modern, Lex Train Case Crossbody mendefinisikan ulang fungsionalitas mode dengan keserbagunaan yang menyempurnakan setiap perjalanan—mulai dari perjalanan internasional hingga malam yang penuh gaya. Koleksi ini hadir dalam warna Hitam klasik dengan perangkat keras Emas atau Gunmetal, bersama dengan Pewter Metallic dengan perangkat keras Gunmetal, persembahan yang meriah untuk musim liburan.

TUMI Fall 2024 Collection Mun Ka Young 19 Degree Frame. (Dok. TUMI)

TUMI juga memperluas penawaran kebutuhan bepergian pada musim gugur ini dengan memperkenalkan 19 Degree Frame, sebuah inovasi yang mengambil ciri khas koleksi 19 Degree. 19 Degree Frame dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelancong modern dengan kait bingkai terintegrasi untuk menjaga isi tetap aman, pegangan yang dapat ditarik untuk kemudahan penggunaan, dan roda pengangkut yang halus dan tak berbunyi khas TUMI.

Bagian luarnya menampilkan kontur cairan ikonis yang telah menjadi kepentingan dalam bahasa desain 19 Degree. Bagian dalamnya dilengkapi tali pengikat dan kantong ritsleting jala untuk sistem organisir terbaik, sehingga keberangkatan untuk menikmati perjalanan seumur hidup lebih mudah dan sempurna.

Tersedia dalam warna Black Texture dan Pearl Grey Texture dan empat ukuran tahan lama mulai dari tas jinjing hingga kotak pengepakan, koleksi ini melayani berbagai kebutuhan perjalanan dengan fungsionalitas yang tak tertandingi dan estetika yang tak lekang oleh waktu.

“Musim ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan kami untuk TUMI, seiring dengan upaya kami untuk terus memperluas jangkauan kami ke dalam gaya hidup wanita serta meningkatkan pengalaman bepergian yang kami berikan demi menciptakan koleksi produk yang lebih sempurna, tak lekang oleh waktu, dan inovatif,” kata Victor Sanz, Direktur Kreatif Global di TUMI.

TUMI Fall 2024 Collection Mun Ka Young. (Dok. TUMI)

“Sebagai salah satu duta merek global kami yang berharga, Ka Young benar-benar perwujudan wanita TUMI yang sering bepergian dengan penuh gaya.” Merek ini akan mewujudkan peluncuran ini melalui kampanye visual indah dibintangi oleh Mun dengan latar belakang warna-warni jalanan Seoul yang sibuk. 

Untuk menambah kekayaan dan autensisitas kampanye, TUMI bekerja sama dengan tim kreatif dari Korea Selatan, sutradara Taejong Song dan fotografer terkenal Kim Hee June. Song dan Kim memadukan fotografi gaya jalanan dengan teknik film yang dinamis untuk membenamkan pemirsa ke dalam keseharian perjalanan Mun, sekaligus menangkap energi yang semarak dan arsitektur perkotaan Seoul.

Dengan bidikan yang secara halus menyoroti fitur-fitur utama produk—mulai dari roda 19 Degree Frame yang mulus dan meluncur hingga fungsionalitas penuh gaya dari Voyageur Vail Tote—film ini menunjukkan kepada pemirsa bagaimana produk-produk TUMI menghadirkan gaya,
keteraturan, dan kegembiraan dalam potret kehidupan sehari-hari.

"Saya pribadi sangat gembira karena kampanye ini dibuat di Seoul, Korea Selatan, kota yang saya sebut rumah," kata sang aktris, Mun Ka Young. "TUMI adalah pelengkap yang sempurna untuk gaya hidup saya yang serba cepat, menjaga semua barang saya tetap teratur sekaligus selalu terlihat ramping dan bergaya."

Kini Anda dapat berbelanja koleksi Voyageur Leather dan 19 Degree Frame di TUMI.com dan toko-toko TUMI di seluruh dunia. Nantikan konten eksklusif di balik layar dari kampanye ini di media sosial @TUMITravel.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel