Ladiestory.id - Menurut Laporan Digital 2022 Global Overview oleh 'We Are Social' dan Hootsuite, 37,5% masyarakat Indonesia mendengarkan podcast setiap minggunya. Hal ini membuat salah satu podcast, Noice menggandeng MoEngage untuk meningkatkan produksi kontennya.
Noice memiliki lebih dari 140+ acara orisinal dan eksklusif di berbagai genre. Dari rilis yang diterima pada Selasa (23/08/2022), kini Noice menambahkan seputar wawasan untuk pendengarnya.
Diketahui pada tiga tahun pertama ini, Noice telah sukses berkolaborasi dengan tokoh masyarakat dan influencer papan atas Indonesia seperti Vincent Rompies, Desta Mahendra, Andre Taulany, Pandji Pragiwaksono, Jerome Polin, Deddy Corbuzier.
Menjadi aplikasi berbasis audio, penting bagi Noice untuk menyempurnakan proses orientasi mereka dan membangun kebiasaan mendengarkan (listening habit) yang baik. Hal ini nantinya akan berkontribusi pada peningkatan jumlah pelanggan dan retensi.
Dengan bantuan keterlibatan berbasis wawasan dari MoEngage, Noice telah secara efektif menyesuaikan alur orientasinya untuk membuat pendengar menyelesaikan proses pendaftaran mereka.
“Kemitraan kami dengan MoEngage benar-benar membantu kami mengumpulkan wawasan yang tepat, mengoptimalkan proses orientasi kami, dan memberikan pengalaman mendengarkan yang superior bagi pendengar kami untuk menikmati momen tanpa layar mereka”, kata Virginia Fransiska, VP of Marketing & Partnership, Noice.
Divya Jagwani, Associate Director, Enterprise Sales, MoEngage juga mendukung misi dalam menawarkan momen tanpa layar yang menyenangkan kepada pendengarnya dengan basis wawasan.
Selain itu, Noice memanfaatkan saluran perpesanan seperti email, notifikasi push, dan notifikasi dalam aplikasi untuk mengingatkan pendengar mereka tentang episode baru yang dirilis agar pendengar dapat mengonsumsi lebih banyak konten.