1. Entertainment
  2. Gandeng Inara Rusli dan Inge Anugrah, Richard Lee Kena Nyinyir Netizen
Entertainment

Gandeng Inara Rusli dan Inge Anugrah, Richard Lee Kena Nyinyir Netizen

Gandeng Inara Rusli dan Inge Anugrah, Richard Lee Kena Nyinyir Netizen

Richard Lee. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Richard Lee telah menggandeng Inge Anugrah untuk bergabung ke perusahaan kosmetik miliknya, Athena Group. Tak tanggung-tanggung, Richard Lee langsung memberikan jabatan Direktur Marketing kepada Inge Anugrah.

Menurutnya, Inge Anugrah memiliki kapabilitas yang sangat baik untuk mengisi posisi tersebut. Mengingat Inge Anugrah menyelesaikan pendidikan S1 nya di Kanada, dan S2 nya di Australia.

Inge Anugrah Jadi Direktur di Perusahaan Richard Lee. (Instagram/dr.richard_lee)

 

“Dan di kesempatan ini juga, saya langsung ingin menanyakan Inge Anugrah. Kebetulan saya punya posisi, saya ingin menawarkan Inge Anugrah posisi sebagai Direktur Marketing di salah satu perusahaan saya, PT Athena Group Industry,” ujar Richard Lee dalam konferensi pers, melansir akun Instagram @dr.richard_lee, Minggu (11/6/2023).

“Itu adalah perusahaan kosmetik yang baru-baru ini saya launching, itu perusahaan kosmetik yang memproduksi skin care yang aman,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Inge Anugrah pun tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya. Ia mengatakan bahwa ia sangat bersemangat sekali untuk kembali bekerja setelah terakhir kali ia bekerja 15 tahun yang lalu.

“Diberi pekerjaan ini aku senang juga, aku yakin aku mampu, aku didukung dengan teman-teman yang baik, aku bersyukur doaku didengar, aku senang dikelilingi orang yang positif, aku terharu, aku senang bisa mendapatkan pekerjaan seperti ini,” ujar Inge Anugrah.

Bukan hanya menggandeng Inge Anugrah, sebelumnya Richard Lee juga telah menggandeng Inara Rusli sebagai brand ambassador untuk klinik kecantikan miliknya. Alih-alih mendapat pujian, dokter spesialis kecantikan tersebut justru kena nyinyir dari netizen.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram @lambe_danu yang mengunggah ulang video konferensi pers penobatan Inge Anugrah tersebut. Banyak netizen yang menyebut Richard Lee sedang berusaha untuk cari panggung dengan menggandeng Inara Rusli dan Inge Anugrah.

Richard Lee Rekrut Inge Anugrah sebagai Direktur Marketing. (Instagram/lambe_danu)

 

“Lama2 enek ngeliat ni laki 😂 awalnya edukasi, lama2 nyari spotlight jg,” ujar @kad*****. 

“Cepet di klaim biar gak keduluan skin care tetangga ya dok.... 😂😂😂,” kata @kus*****. 

“Apaan sih ini laki2 rajin nampungin perempuan2 tertindas mulu😂,” ucap @mil*****. 

“Nih lama2 niru ms gl*w,ngerekrut wanita2 tersakiti 🤭🤭,” tutur @eka*****. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel