1. Beauty
  2. Gandeng Eva Celia, Rollover Hadirkan Produk Perawatan Harian 'WonderBalm!' dan WonderMist!'
Beauty

Gandeng Eva Celia, Rollover Hadirkan Produk Perawatan Harian 'WonderBalm!' dan WonderMist!'

Gandeng Eva Celia, Rollover Hadirkan Produk Perawatan Harian 'WonderBalm!' dan WonderMist!'

Wonders By Rollover And Eva Celia. (Dok. Rollover)

Ladiestory.id - Dunia kecantikan, perawatan tubuh hingga rambut memang banyak digemari para perempuan Indonesia. Inovasi menarik dari para brand international maupun lokal pun seperti tak ada habisnya.

Produk yang semakin praktis seperti foundation 2N1 mousturizer, lipstik sekaligus eyeshadow semakin banyak diminati. Namun apa jadinya jika hair spray yang biasa digunakan untuk rambut kini bisa juga untuk badan maupun wajah?

Wonders By Rollover And Eva Celia. (Dok. Rollover)

 

Menjawab keunikan produk all in one tersebut , Rollover kembali berinovasi dengan meluncurkan rangkaian holistic beauty terbaru mereka, WONDERMIST! Hair, Body, and Everything Mist dan WONDERBALM! Solid Perfume, yang resmi diluncurkan pada 9 September 2024. Kolaborasi ini menggandeng Eva Celia, sosok wanita inspiratif dan aktif yang mencerminkan esensi dari produk-produk Rollover yang dirancang serbaguna dan menunjang gaya hidup modern.

"Ditengah hiruk pikuk kegiatan urban, WONDERMIST! Hair, Body, and Everything Mist dan WONDERBALM! Solid Perfume lahir dari komitmen kami untuk terus berinovasi menjawab kebutuhan gaya hidup wanita aktif masa kini. Didesain secara praktis dan fashionable, kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru ini bersama Eva Celia—seorang wanita inspiratif, yang mencerminkan persona dari para pengguna Rollover." Tjut Imani Yuzar, VP Marketing Rollover.

WONDERMIST Hair, Body, and Everything Mist. (Dok. Rollover)

WONDERMIST! dirancang untuk menunjang rambut dan pakaian anda dalam berbagai situasi, mulai dari aktivitas olahraga, hingga penyegaran dalam perjalanan. Dengan keharuman Neroli dan Iris yang segar, lembut, dan tahan lama, Hair, Body and Everything Mist ini diperkaya dengan Madu, Minyak Argan, Hyaluronic Acid, serta bahan pelindung untuk memperkuat, menghidrasi, dan melindungi rambut. Cocok untuk semua jenis rambut serta tubuh, bahkan dapat digunakan sebagai linen spray. 

WONDERBALM! Solid Perfume. (Dok. Rollover)

Dengan aroma Neroli yang dikenal sebagai antidepresan alami serta bunga Iris yang menenangkan, WONDERBALM! dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan suasana hati di tengah hiruk-pikuk aktivitas sehari-hari. Rollover juga menyediakan formula yang lembut dan alami, cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini juga dirancang agar dapat diisi ulang, sehingga anda dapat terus menikmati WONDERBALM! tanpa khawatir akan limbah.

WONDERBALM! dan WONDERMIST! kini sudah tersedia! Kedua produk ini adalah jawaban atas kebutuhanmu akan produk kecantikan yang praktis dan efektif. Dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp169.000 untuk masing-masing produk, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah melalui toko online atau website resmi Rollover.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel