Ladiestory.id - Interior dan dekorasi rumah tak dapat dimungkiri merupakan bagian dari gaya hidup, termasuk untuk para pemilik rumah. TACO mengakui bahwa produk-produk yang dimilikinya kini menjadi salah satu preferensi yang menambah nilai fungsional dan estetika hunian.
Meski begitu, TACO melihat bahwa edukasi terhadap solusi interior harus terus digencarkan agar pemilihan dan perawatan menjadi lebih tepat. Salah satu cara untuk konsisten dalam memberikan edukasi interior ialah dengan melalui workshop bersama para content creator home decor, yang juga menjadi jembatan antara perusahaan dan konsumen.
TACO memberikan serangkaian edukasi tentang berbagai produk TACO yang dilengkapi dengan pilihan motif, warna, dan tekstur yang cocok digunakan pada rumah maupun proyek masing-masing. Selain itu, TACO juga mengajak mereka untuk berkreasi dengan membuat karya kreatif bersama menggunakan produk pilihan TACO.
Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO mengatakan, bahwa kesempatan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi para pembuat konten dekorasi rumah yang memiliki peranan dan pengaruh penting dalam memberikan inspirasi kepada konsumen Indonesia.
Pada acara yang digelar, Minggu (11/12/2022) TACO juga sekaligus memperkenalkan kembali berbagai inovasi produk antara lain, Clean Touch, Tacompact, Tacore, Postforming, PVC Board, dan Lem Kuning Serbaguna.
TACO melihat bahwa berbagai inovasi produk tersebut dapat dikembangkan pemakaiannya sesuai dengan kreatifitas penggunanya, khususnya para content creator home décor.
Kreasi yang dibuat pada saat workshop juga menjadi salah satu bukti pendekatan bisnis TACO, yang dalam perjalanan bisnisnya memang kerap terlibat dalam acara dan kegiatan kreatif untuk mendukung industri kreatif di Indonesia.