1. Entertainment
  2. 7 Gambar Tattoo Menarik Milik Jae Eks DAY6
Entertainment

7 Gambar Tattoo Menarik Milik Jae Eks DAY6

7 Gambar Tattoo Menarik Milik Jae Eks DAY6

Jae Day6 (instagram.com/eajpark)

Ladiestory.id -  Jae eks DAY6 atau pria tampan dengan nama lengkap Park Jaehyung ini sempat membuat gempar dunia K-pop, terutama My Day, di tahun 2021 kemarin. Jae, yang merupakan gitaris serta vokalist dari band asal JYP Entertainment, yaitu DAY6 memang sempat mengumumkan hiatus bersama dengan sang leader, Sungjin, pada paruh pertama tahun 2020.  

Namun, diawal tahun 2022 lalu, diberitakan bahwa Jae meninggalkan agensi dan akan hiatus dari DAY6. Ia juga mengatakan bahwa hiatusnya dari band tersebut karena para member lainnya juga akan melaksanakan wamil.  

Setelah resmi keluar dari agensinya tersebut, Jae pun mengatakan bahwa ia telah men-tattoo tubuhnya dibeberapa bagian. Dalam siaran di paltform Twitch-nya Jae juga menunjukkan beberapa tattoo yang telah ia buat.  

Hal ini tentu membuat para fans termasuk My Day terkejut, mereka tidak menyangka bahwa Jae akan mempunyai tattoo. Setelah resmi keluar dari agensinya pun, pria kelahiran Argentina itu mulai menambah tattoo lain di tubuhnya.  

Wah, kira-kira apa saja ya gambar dan makna dari Jae eks DAY6 tattoo ini? Yuk, kita simak selengkapnya dibawah ini! 

Tattoo Angka 1597-211231 

Tattoo bertuliskan angka 1597-211231 dengan tinta warna merah.
(instagram.com/coreatattoo)

Tattoo Jae ini pernah menjadi perbincangan hangat dikalangan My Day maupun fans lainnya. Tattoo yang bertuliskan angka 1597__211231 ini digambar dengan tinta berwarna merah dan terletak pada pergelangan tangan Jae dibagian dalam. 

Kemunculan tattoo ini pertama kali pada saat Jae belum resmi mengeluarkan pengumuman bahwa ia keluar dari agensi. Namun, fans dan penggemar lainnya sepakat bahwa tattoo tersebut adalah sebuah pertanda kalau Jae tidak akan lanjut di JYP ataupun DAY6.  

Adapun arti dari tattoo angka tersebut adalah, 1597 diyakini sebagai tanggal debut dari ia dan bandnya, yaitu 7 September 2015. Sedangkan, angka 211231 adalah tanggal dimana Jae resmi meninggalkan agensi dan bandnya, yaitu 31 Desember 2021.  

Tattoo King Solomon 

King Solomon tattoo (instagram.com/gonytattoo)

Masih berasal dari tattoo di lengannya. Jae eks DAY6 tattoo lainnya adalah bergambar King Solomon, dengan perpaduan tinta berwarna hitam dan merah pada gambarnya.  

King Solomon sendiri adalah seorang raja dari Israel pada jaman dahulu yang terkenal dengan kepribadiaannya yang bijaksana dan juga kekayaannya. Tattoo ini berada di sekitar lengan atas bagian dalam, tepatnya diatas siku tangan. 

Shark Tank Tattoo 

Shark tank tattoo (instagram.com/coreatattoo)

Berada di lengan tangan kanan bagian dalam, bentuk dari tattoo shark tank Jae eks Day6 ini tidak terlalu besar dibandingkan dengan tattoo di lengan yang lainnya. Tattoo ini bergambarkan empat ekor hiu didalam sebuah kotak, seperti sedang dalam akuarium dan ada angka 1314 di kotaknya. Ada yang mengatakan bahwa makna dari tattoo ini sendiri adalah melambangkan pertemanan dengan teman-teman Jae selama masa kuliahnya.  

Tattoo Gambar Burung dengan Mahkota dan Paruh Merah 

Tattoo bergambarkan burung dengan paruh dan kepala berwarna merah 
(instagram.com/coreatattoo)

Tattoo yang paling terlihat lainnya adalah tattoo burung satu ini. Bergambarkan burung Derek dengan mahkota dan paruh berwarna merah, tattoo ini terlihat mencolok karena ukurannya yang cukup besar dilengan Jae. Adapun makna dari tattoo miliknya satu ini adalah melambangkan sebuah kesetiaan dan akan membawa keberuntungan baik. 

Letak tattoo ini sendiri berada dekat dengan tattoo angka 1597___211231 miliknya, tepat diatas angka tersebut dan berada dilengan sebelah kiri milikinya. 

Logo “My Day” 

Tattoo logo My Day (twitter.com/tttuaan_)

Pada siaran VLIVE-nya saat itu, Jae berhasil membuat satu fandom ramai membicarakannya, sebab dalam live tersebut ia menunjukkan tattoo baru miliknya. Bisa dikatakan bahwa tattoo inilah yang pertama kali Jae tunjukan kepada para fansnya pada bulan September 2021 lalu. 

Jtattoo berwarna hitam dengan bentuk seperti lemon ini bermakna bahwa My Day, fans mereka, sangat berarti untuknya dan sebagai bukti bahwa Jae sangat menyayangi para fans-nya. Letak tattoo ini sendiri berada pada lengan atas bagian dalam miliknya, tepatnya di bagian otot biceps

Tattoo Karakter Film “The Perks of being Wallflower” 

Tattoo The Perks of being Wallflower (instagram.com/gonytattoo)

 

Selain tattoo yang Jae desain sendiri, pria berzodiak Virgo ini juga men-tattoo potongan scene dari sebuah film Barat berjudul “The Perks of being Wallflower”. 

Digambar dengan menggunakan tinta berwarna hitam, dan bergambar seorang gadis yang sedang tertiup angin ini terletak dilengan sebelah kirinya. Dan ukuran tattoo ini sendiri juga cukup besar, loh. 

Tattoo dari Anime Favoritnya, “Your Lie in April” 

Tattoo dari anime "Your Lie in April" (instagram.com/coreatattoo)

Tattoo berikutnya kali ini adalah bergambar seorang perempuan dari salah satu anime favoritnya, yaitu “Your Lie in April”. 

Digambarkan dengan tinta berwarna hitam, tattoo ini bergambar seorang wanita yang sedang berpose di jalanan rumah, seperti salah satu cuplikan dari anime tersebut. Jae sendiri pernah mem-posting tangkapan layar mengenai anime tersebut dahulu di Instagram pribadi miliknya.  

Selain tujuh tattoo diatas, sebenarnya masih banyak lagi tattoo yang dimiliki oleh pria bermarga Park ini. Diketahui total tattoo Jae saat ini sudah mencapai dua belas gambar, bahkan lebih, yang tersebar dibeberapa bagian tubuhnya. Kalian tertarik untuk mempunyai tattoo seperti Jae juga tidak nih? 

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel