1. Lifestyle
  2. Galaxy S23 Series 5G Tingkatkan Mobile Experience dengan Snapdragon 8 Gen 2
Lifestyle

Galaxy S23 Series 5G Tingkatkan Mobile Experience dengan Snapdragon 8 Gen 2

Galaxy S23 Series 5G Tingkatkan Mobile Experience dengan Snapdragon 8 Gen 2

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G. (Special)

Ladiestory.id - Galaxy S23 Series 5G hadir dengan peningkatan performa signifikan yang membedakannya dari generasi pendahulunya maupun smartphone lain di industri. Hal ini tak terlepas dari keberadaan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang lahir dari kolaborasi strategis antara Samsung dengan Qualcomm.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan bahwa perpaduan antara Galaxy S23 Series 5G dengan Snapdragon 8 Gen 2 Galaxy memungkinkan Samsung untuk menetapkan standar baru akan mobile experience premium yang tidak bisa ditemukan di perangkat lain.

“Prosesor terbaru ini hadir dengan peningkatan GPU, NPU dan CPU untuk pengalaman streaming, gaming, hingga content creating yang lebih epic. Dilengkapi dengan teknologi Snapdragon Game Post Processing Accelerator yang menawarkan performa pemrosesan tingkat tingi, serta Cognitive ISP dan Multi-frame Noise Reduction (MFNR) untuk kemampuan Nightography yang tak tertandingi,” ujar Verry Octavianus.

“Ke depan, Samsung menatap optimis untuk melanjutkan kerjasama dengan Qualcomm agar bisa mengembangkan lebih banyak inovasi epic melalui optimalisasi teknologi paling mutakhir,” sambungnya.

Tingkatkan Mobile Experience di Galaxy S23 Series 5G Dengan Snapdragon 8 Gen 2. (Special)

 

Melalui kolaborasi ini, Qualcomm bersama Samsung menghadirkan inovasi prosesor Snapdragon tercepat yang pernah ada sebagai komitmen menghadirkan pengalaman konsumen premium untuk perangkat Galaxy unggulan yaitu dengan peningkatan GPU hingga 41% untuk pengalaman gaming anti lagging, NPU 40% yang mampu memproses AI (Artifical Inteligent) dengan lebih cepat dan tentunya peningkatan CPU 30% untuk memastikan kecepatan performa smartphone

Selain itu Galaxy S23 menghadirkan solusi konektivitas terdepan dari Qualcomm Technologies, termasuk Sistem Modem-RF Snapdragon® X70, sistem RF modem 5G tercepat dan terpintar di dunia.

Tingkatkan Mobile Experience di Galaxy S23 Series 5G Dengan Snapdragon 8 Gen 2. (Special)

 

Samsung dan Qualcomm mendesain Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy khusus untuk Galaxy S23 Series 5G. Dalam prosesnya, Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy dibekali peningkatan secara menyeluruh baik dari segi CPU, GPU, dan NPU sehingga mampu menawarkan performa yang lebih unggul dari prosesor Snapdragon seri lainnya. Hal ini pun membuat Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy lahir menjadi prosesor smartphone paling cepat dan intuitif sampai saat ini.

Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy telah dibekali Snapdragon® X70 5G Modem-RF System yang menawarkan kecepatan 5G terdepan dengan download speed mencapai hingga 10Gbps dan upload speed mencapai hingga 3,5Gbps. Hal ini pun didukung teknologi Qualcomm® 5G Ultra-Low Latency Suite yang menawarkan pengalaman 5G yang lebih responsif di tiap penggunaan aplikasi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel