1. Fashion
  2. Gala Collection by MONDIAL, Tampil Elegan dan Modern dalam Aktivitas Sehari-hari
Fashion

Gala Collection by MONDIAL, Tampil Elegan dan Modern dalam Aktivitas Sehari-hari

Gala Collection by MONDIAL, Tampil Elegan dan Modern dalam Aktivitas Sehari-hari

MONDIAL meluncurkan perhiasan berlian terbaru “Gala Collection”. (Special)

Ladiestory.id - MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional terpercaya di bawah naungan PT Central Mega Kencana terus menghadirkan perhiasan berlian yang unik dan berbeda dengan brand lainnya.

Spesial pada April ini MONDIAL kembali meluncurkan perhiasan berlian terbaru “Gala Collection” untuk para wanita yang ingin melengkapi penampilan menjadi lebih elegan, modern dan mengungkapkan bahwa dirinya “I’m Different”. Desain Gala Collection sendiri terinspirasi dari bentuk kipas.

Sejak zaman dahulu tepatnya di era Victoria, para wanita bangsawan melengkapi penampilan mereka dengan membawa kipas, yang juga menjadi lambang status sosial saat menghadiri berbagai acara penting. Dari budaya unik tersebut, MONDIAL mengadaptasikannya ke dalam exclusive diamond jewellery yang bisa menjadi representasi kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, kemewahan, dan status sosial bagi wanita yang memakainya.

MONDIAL meluncurkan perhiasan berlian terbaru “Gala Collection”. (Special)

Kesuksesan Gala pada koleksi MONDIAL Anniversary sebelumnya, menginspirasi MONDIAL untuk mengembangkan Gala dalam bentuk koleksi yang lebih lengkap dan beragam. Dirancang dengan craftmanship yang tinggi, perhiasan berlian wanita Gala Collection menonjolkan desain bernuansa kipas unik yang mampu membuat penampilan wanita menjadi lebih menarik dan berbeda hingga membuat orang sulit untuk berpaling. Hal ini tentunya membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri wanita dengan lebih elegan, sekaligus menjadi statement piece dalam penampilan mereka," ujar Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL pada Kamis (15/4/2022) di MONDIAL Plaza Indonesia, Jakarta.

Setiap perhiasan berlian dalam Gala Collection terlihat modern dan elegan dengan adanya penggunaan fancy shape diamond seperti pear, marquise, hingga baguette.

Semakin menawan dengan balutan emas 18K berwarna white gold dan rose gold. MONDIAL juga memberi perhatian tinggi pada setiap detail perhiasan berlian wanita Gala Collection sehingga menghasilkan mahakarya seni terindah yang mampu menyempurnakan penampilan para wanita dan menjadikannya pusat perhatian baik dalam acara formal, cocktail party maupun dalam beraktivitas sehari-hari seperti bekerja sampai berbelanja dan hang out bersama teman.

Gala Collection terdiri dari necklace, ladies ring, earrings, bangle dan pendant yang dirancang dengan sedemikian rupa untuk menghadirkan perhiasan berlian istimewa.

Necklace

Kalung Berlian "Gala Collection" by MONDIAL. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Kalung berlian dari Gala Collection ini dijamin mampu memaksimalkan penampilan di momen istimewa. Hadir dalam warna white gold dengan taburan fancy shape diamonds dalam bentuk pear dan round hingga 988 butir dengan berat total 15.721 carat.

Detail bentuk kipas yang dihadirkan dalam kalung berlian ini juga sangat unik sehingga mampu membuat pemakainya menjadi berbeda serta menarik perhatian kapanpun dan dimanapun berada.

Ladies Ring

Cincin Berlian "Gala Collection" by MONDIAL. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Pancarkan kemewahan penampilan dengan cincin berlian wanita Gala Collection yang menghadirkan konsep kipas dengan bentuk yang berbeda sehingga terlihat begitu elegan dan indah ketika dikenakan.

Terlebih cincin berlian ini juga menggunakan fancy shape diamonds dalam bentuk pear, round, dan marquise dengan berat total hingga 2.8 carat untuk memancarkan keanggunan pemakainya. Cincin berlian Gala Collection terdiri dari 6 desain berbeda, 5 diantaranya memiliki warna white gold dan 1 rose gold.

Earrings

Anting Berlian "Gala Collection" by MONDIAL. (Special)

 

Tak kalah mengagumkan dari cincin berliannya, Gala Collection memberikan kesan anggun lewat anting-anting berlian yang begitu menawan di telinga. Perpaduan fancy shape diamond round, pear, baguette dan marquise dengan berat total hingga 5.9 carat yang membentuk desain kipas nan indah merefleksikan aura khas bangsawan bagi wanita yang memakainya. Anting-anting berlian Gala Collection memiliki 7 desain berbeda yang terdiri dari 6 warna white gold serta 1 rose gold.

Pendant

Pendant Berlian "Gala Collection" by MONDIAL. (Special)

Liontin berlian Gala Collection hadir melengkapi cincin berlian dan anting-anting berliannya. Desain kipas yang unik dalam liontin berlian ini akan membuat leher pemakainya lebih cantik dengan kilauan berlian yang memukau.

Memiliki empat desain berbeda yang dirancang dengan fancy shape diamond berbagai bentuk diantaranya round, pear shape, dan baguette dengan berat total hingga 1.6 carat. Liontin berlian ini juga hadir dengan 3 warna white gold dan 1 rose gold.

Bangle

Gala Collection semakin lengkap dengan adanya 2 gelang berlian yang akan serasi jika dikenakan bersamaan dengan kalung, anting maupun cincinnya. Seperti varian lainnya, bangle Gala Collection juga menggunakan fancy shape diamond round, pear dan princess yang berjumlah hingga 153 butir dengan berat total 4.368 carat yang dibalut dengan emas berwarna white gold.

Exclusive diamond jewellery dari Gala Collection bisa didapatkan di seluruh butik MONDIAL yang tersebar di Indonesia. Dapatkan juga informasi lebih lengkap mengenai koleksi perhiasan berlian mewah dan eksklusif lain dari MONDIAL dengan mengunjungi website www.mondialjeweler.com serta follow Instagram @mondial.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel