1. Entertainment
  2. Kanye West Gagal Move On dari Kim Kardashian, Pete Davidson Diancam
Entertainment

Kanye West Gagal Move On dari Kim Kardashian, Pete Davidson Diancam

Kanye West Gagal Move On dari Kim Kardashian, Pete Davidson Diancam

Kim Kardashian, Pete Davidson dan Kanye West. (Spesial)

Ladiestory.id - Kanye West nampaknya masih sangat peduli dengan hubungan yang sedang dijalani oleh mantan istrinya Kim Kardashian dengan kekasih barunya Pete Davidson.

Ulah Kanye West ini diketahui membuat Kim terganggu bahkan terancam, dirinya takut jika seseorang secara fisik akan menyakiti sang kekasih Pete, usai sebelumnya sang kekasih diserang di media sosial oleh Kanye.

Pete Davidson and Kim Kardashian. (Spesial)

Kecemasan tersebut diunggah sendiri oleh Kanye West, dalam sebuah unggahan yang berisikan pesan teks yang diklaim dari Kim Kardashian.

"Kamu menciptakan lingkungan yang berbahaya dan menakutkan dan seseorang akan menyakiti Pete dan ini semua akan menjadi kesalahanmu," tulis seseorang yang diduga Kim Kardashian. 

Dalam unggahan tersebut, West menyertai tangkapan layar dengan gambar Ving Rhames yang tengah mencekik Tyrese Gibson dalam film 2001 "Baby Boy."

Kanye West menyebut Pete Davidson sebagai ' Skete' dan menuliskan dalam postingan tersebut yang berisikan permintaan pada para fansnya.

"ATAS PERMINTAAN ISTRIKU, TOLONG TIDAK ADA YANG MELAKUKAN APA PUN FISIK SKETE SAYA AKAN MENANGANI SITUASI SENDIRI," tulisnya.

Diduga gagal move on dari Kim, bertepatan dengan hari Valentine, baru-baru ini Kanye West juga diketahui sempat membagikan foto satu truk penuh bunga yang dikirim ke rumah mantan istrinya itu sebagai kado di Hari Valentine. Hal itu dilakukannya sebagai bukti untuk mengajaknya rujuk kembali.

Kanye West ang Kim Kardashian. (Spesial)

Sebagai bukti Kanye yang gagal move on, saat ini hubungannya dengan kekasihnya Julia Fox pun dikabarkan telah usai.

Usainya hubungan kontroversi Kanye dan Julia diketahui setelah Julia menghapus seluruh foto dirinya bersama Kanye di akun Instagramnya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel