Gaet Son Heung-Min, TUMI Luncurkan Koleksi Tegra-Lite® Dan Alpha Bravo

Kamis, 4 Juli 2024 | 20:08:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Gaet Son Heung-Min, Tumi Luncurkan Koleksi Tegra-Lite® Dan Alpha Bravo

Son Heung-Min as a Brand Ambassador TUMI. (Dok. TUMI)

Ladiestory.id - Brand travel dan lifestyle internasional TUMI, meluncurkan kampanye baru untuk koleksi Tegra-Lite® dan Alpha Bravo unggulannya, dibintangi Duta Besar Global dan pemain sepakbola profesional, Son Heung-Min. Kampanye ini menampilkan Son dalam elemennya di rumah keduanya, Stadion Tottenham Hotspur yang terkenal, dan mengungkapkan sekilas dari kehidupannya yang sangat aktif bersama TUMI disampingnya.

Kampanye yang mengambil gaya lebih yang intim dan stylish ini digarap oleh pembuat film bergaya dokumenter, WARD dan duo fotografer Korea, JI + DOH, yang menghadirkan kehangatan dan kepekaan di balik layar pada kampanye terbaru TUMI.

"Saya sangat antusias karena kampanye ini akan diadakan di rumah kedua saya, saya selalu menghargai kehadiran TUMI yang selalu ada bagi saya dan mendukung saya di semua perjalanan saya," jelas pemain sepakbola profesional, Son Heung-Min.

Selama tiga tahun menjadi Duta Global TUMI, Son setiap hari bekerja untuk mewujudkan impiannya – mulai dari bertanding di Piala Dunia FIFA, mendapatkan gelar ‘Golden Boot’, hingga menjadi Kapten klub tim Tottenham, dan lain-lainnya dengan TUMI yang selalu menemani. 

TUMI FW24 Tegra-Lite® & Alpha Bravo Collections. (Dok. TUMI)

Kampanye baru ini menyoroti disiplin yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan, dengan koleksi Tegra-Lite dan Alpha Bravo TUMI yang terpercaya sebagai pendamping setia Son. Terlihat sepanjang kampanye, produk koleksi ini ditampilkan dengan cara yang elegan dan autentik, diambil di balik layar di stadion ikonik dan sepanjang perjalanan Son.

Dari kemenangan terbesar hingga momen perjuangan Son yang tiada henti, TUMI selalu mendukungnya bertahan dan tampil secara maksimal.

"Hanya sedikit orang yang tahu bahwa pose kemenangan 'kamera' ala Son adalah simbol keinginannya untuk mengabadikan momen itu dan menyimpannya. Kampanye terbaru kami mengambil inspirasi kreatif dari konsep tersebut, kami selalu mendampingi kehidupan Son yang sangat aktif; dan TUMI dibuat untuk mewujudkan semua momen yang membentuk kita," jelas Jill Krizelman, SVP Global Marketing & eCommerce.

"Seperti dua koleksi ikonik TUMI, Tegra-Lite® dan Alpha Bravo yang menunjukkan kekuatan, fungsionalitas, dan ketahanan khas merek ini. Kampanye ini mewujudkan semua pilar ini dengan memperlihatkan bagaimana TUMI dibuat untuk setiap langkah perjalanan," lanjut Jill.

TUMI FW24 Tegra-Lite® & Alpha Bravo Collections. (Dok. TUMI)
 

Setiap koper koleksi Tegra-Lite® TUMI ($895 - $1.295 USD) terbuat dari bahan Tegris®. Bahan yang tahan lama namun ringan, digunakan untuk baju besi penyelamat nyawa, mobil balap, dan perlengkapan atletik profesional. Kerangka Tegra-Lite® terdiri dari beberapa lapis
bahan sehingga menjadikannya pilihan yang tangguh.

Koleksi Alpha Bravo ($195 - $1.095 USD) menampilkan tas fungsional untuk kehidupan aktif. Setiap tas Alpha Bravo dibuat dengan nilon balistik, kain khas yang digunakan TUMI selama lebih dari tiga puluh tahun.

Tegra-Lite® dan Alpha Bravo adalah koleksi inti TUMI yang teruji nyata dan merangkum DNA TUMI serta selalu dicintai pelanggan. Dikemas dengan fungsi, dirancang dengan tujuan, dan diciptakan untuk bertahan, TUMI dibuat untuk momen yang membentuk kita. Dapatkan koleksi Tegra-Lite® dan Alpha Bravo di TUMI.com dan toko TUMI di seluruh dunia.