Ladiestory.id - Sejak 1853, Levi Strauss & Co. selalu berkomitmen untuk selalu menciptakan denim berkualitas tinggi dengan desain original yang identik dengan ciri khas mengekspresikan diri dari generasi ke generasi.
Sebagai bagian dari perayaan 150 tahun 501 jeans yang bersejarah ini, kali ini Levi's berkolaborasi bersama Crocs, salah satu brand footwear asal Amerika yang identik dengan desain sepatu yang khas dan nyaman. Kedua brand ini bersatu untuk memadukan kenyamanan yang di balut dengan desain berkualitas dan ikonik dalam capsule collection Levi’s x Crocs terbaru.
Dua produk pertama dari koleksi ini memperlihatkan tampilan terbaru dari Crocs All-Terrain Clog. Setiap pasang sepatu ditambahkan panel berbalut denim dan jahitan Sashiko – teknik bordir tradisional Jepang. Sama seperti setiap celana jeans Levi’s, ornamen Red Tab, kancing.
Levi’s dan logo Japanese Two-Horse pull melengkapi tampilan Clog hasil kolaborasi ini. Setiap pasang Clog juga dilengkapi dengan tiga JibbitzTM charms dengan material logam premium, yang dibuat khusus untuk kolaborasi ini. Tersedia dalam warna Navy dan Bone, sepatu ini menggunakan adjustable turbo heel straps yang dapat disesuaikan dan rugged lug outsoles yang diperbaharui untuk meningkatkan support dan traction.
Produk ketiga dari koleksi Levi’s x Crocs menampilkan cetakan classic Clog tie-dye yang terinspirasi oleh teknik pewarnaan Shibori Jepang. Fitur spesial dari sepatu ini antara lain adalah Levi's button shank hinge hardware, outsole berwarna merah, dan Two-Horse Pull heel stamp di bagian alas kaki. Classic Clog hadir dengan delapan Levi's JibbitzTM charm khusus yang terinspirasi oleh budaya tahun 60an dan grafis dari arsip Levi’s.
"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan tim Crocs menyatukan dua brand ikonik ini untuk menciptakan capsule collection yang inovatif dan unik. Sesuai dengan brand kami yang menjunjung ekspresi diri dan personal style masing-masing orang, kolaborasi ini diperuntukkan bagi semua orang, khususnya penggemar fesyen di seluruh dunia,” ujar Kenny Mitchell, Chief Marketing Officer Levi’s.
“Kami memiliki komitmen yang sama dengan Levi’s terhadap inovasi dan ekspresi diri. Oleh sebab itu, melalui kolaborasi ini kami mengajak penggemar di mana pun mereka berada untuk memasuki era baru dari kreativitas dan kenyamanan,” ujar Heidi Cooley, Chief Marketing Officer Crocs.
Kolaborasi Levi’s x Crocs diluncurkan sejak 19 September 2023 dan hanya tersedia di Original Levi’s Store Senayan City dan Grand Indonesia, juga pada website resmi Levi.co.id.