1. Entertainment
  2. Gabung Agensi Baru, iKON Siap Comeback Tahun Ini
Entertainment

Gabung Agensi Baru, iKON Siap Comeback Tahun Ini

Gabung Agensi Baru, iKON Siap Comeback Tahun Ini

iKON. (Instagram.com/withikonic)

Ladiestory.id - iKON tengah bersiap melakukan comeback di bawah agensi baru. Kabar ini dibagikan sehari setelah semua personel resmi menandatangani kontrak dengan 143 Entertainment. 

Boy band beranggotakan 6 orang itu disebut akan merilis album baru pada April 2023. Mereka tetap memakai nama iKON dan memutuskan untuk melanjutkan aktivitas grup setelah berpisah dari YG Entertainment beberapa hari lalu.

Melansir News1, semua member iKON, Kim Jin-hwan, Bobby, Song Yun-hyeong, Koo Jun-hoe, Kim Dong-hyuk, dan Jung Chan-woo, pindah ke agensi baru karena ingin grup mereka lebih aktif di masa depan. Selain comeback, iKON juga berencana untuk melakukan aktivitas global. 

Rumah baru iKON, 143 Entertainment adalah manajemen start-up yang dijalankan oleh rapper/produser Digital Masta. Label tersebut saat ini menaungi girl group LIMELIGHT,  Kang Ye Seo, hingga Mashiro Kep1er.  

iKON dilaporkan menandatangani kontrak eksklusif dengan Digital Masta berdasarkan persahabatan dan kepercayaan jangka panjang mereka.

Sebelumnya, pada 30 Desember tahun lalu, YG Entertainment secara resmi mengumumkan berakhirnya kontrak eksklusif dengan iKON. YG Entertainment mengatakan bahwa pihaknya menantikan kegiatan grup ini di berbagai bidang dan berharap yang terbaik untuk anggota di masa mendatang.

"Kami ingin mengumumkan bahwa setelah lama dan hati-hati diskusi dengan iKON (JAY, BOBBY, SONG, JU-NE, DK, CHAN), kita semua telah sepakat untuk mengakhiri eksklusif kontrak manajemen sehubungan dengan pendapat masing-masing," bunyi pernyataan YG Entertainment.

Sementara itu, iKON memulai debutnya pada 2015 dan merilis lagu-lagu hit seperti "MY TYPE", "LOVE SCENARIO", dan "KILLING ME". Salah satu personel mereka, B.I, keluar dari tim pada 2019.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel