1. Entertainment
  2. Telah Bahagia dengan Atta Halilintar, Ini Deretan Mantan Aurel Hermansyah
Entertainment

Telah Bahagia dengan Atta Halilintar, Ini Deretan Mantan Aurel Hermansyah

Telah Bahagia dengan Atta Halilintar, Ini Deretan Mantan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Aurel Hermansyah kini telah menikmati kehamilannya dengan Atta Halilintar. Ya, anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tengah menanti kelahiran sang buah hatinya yang disebut-sebut dengan Baby AH.

Sebelum akhirnya menetapkan pilihan dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah memiliki deretan mantan kekasih yang memberikan banyak pelajaran untuknya.

Yuk, simak di bawah ini.

Mantan Kekasih Aurel Hermansyah

1. Gregorius Simanjuntak

Aurel Hermansyah ternayata diketahui pernah menjalin hubungan dengan Gregorius Simanjuntak saat berumur 15 tahun. Selain itu, Aurel melihat Gregorius adalah sosok pria yang sopan hingga membuat dirinya nyaman dalam hubungan tersebut. Tetapi akhinya hubungan mereka kandas.

2. Rabbani Zaki

Rabbani Zaki dan Aurel Hermansyah. (Special)

Di awal 2017 lalu, Aurel Hermansyah sempat menjalin hubungan dengan Rabbani Zaki. Rabbani Zaki saat itu merupakan sorang calon pilot. Calon pilot tersebut juga dekat dengan adik laki-lakinya Aurel, yaitu Azriel. Di akhir 2017 lalu jalinan Aurel dan Rabbani diketahui kandas. Aurel juga menilai Bani adalah sosok laki-laki yang baik dan apa adanya.

3. Radhan Nur Alam

Radhan Nur Alam dan Aurel Hermansyah. (Special)

Aurel Hermansyah pernah menjalin hubungan dengan Radhan Nur Alam pada tahun 2015 lalu. Radhan diketahui adalah teman masa kecilnya saat bersekolah di SD Al-Azhar Pusat di Jakarta. Namun, mereka berdua harus berpisah karena Radhan harus pindah domisili saat duduk di bangku kelas 3. Radhan merupakan anak dari pejabat daerah Sulawesi Tenggara.

Bahkan Radhan sekarang diketahui telah menjabat sebagai ketua DPD AMPI Sulawesi Tenggara.  Hubungan diantara mereka tidak berlangsung lama. Radhan juga sudah menikah dengan Putri Pariwisata Sulawesi Tenggara yakni Annisa Maharani Haidar.

4. Tommy Rumenang

Tommy Rummenang pernah menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah beberapa tahun lalu. Tommy Rumenang dan Aurel Hermansyah menjali hubungan pacaran tidak telalu lama yakni cuman sekitar 1 bulan pacaran sebelum akhirnya putus pada 2015 lalu. Tommy Rumenang juga diketahui sudah menikah dengan salah satu kelompok sosialita cantik bernama Amelia Clarissa dan sekarang telah dikaruniai seorang anak. Mereka berdua melangsungkan pernikahan di Batam pada tanggal 8 Oktober 2016. Resepsi pernikahan dilaksanakan di sebuah hotel mewah.

5. Verrel Bramasta

Verrel Bramasta. (Instagram.com/bramastavrl)

Aurel Hermansyah pernah menjalin hubungan dengan aktor ganteng bernama Verrel Bramasta. Mereka berpacaran saat umur Verrel dan Aurel masih remaja. Tidak seperti mantan Aurel yang lainnya, hubungan Verrel dan Aurel justru semakin harmonis. Bahkan, yang membuat kaget adalah Verrel Bramasta bersahabat dengan suami Aurel yakni Atta Halilintar. Verrel juga menghadiri acara pernikahan Atta dan Aurel. Ia sangat senang karena mantan kekasihnya itu sudah bahagia dengan pilihan hidupnya.

6. Teuku Rassya

Aurel Hermansyah pernah dekat dengan Teuku Rassya. Awalnya mereka berdua membantah tentang kedekatan mereka di media online dan wartawan. Mereka juga semakin dekat karena satu projek duet lagu. Tetapi Rassya ternyata sakit hati karena Aurel meninggalkan dia begitu saja tanpa kejelasan. Mungkin Rassya dan Aurel pacaran secara diam-diam tetapi akhirnya Anang dan Ashanty mengetahui nya ketika Teuku Rassya berkunjung kerumah Aurel Hermansyah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel