1. Entertainment
  2. Foto Bersebelahan, Warganet Soroti Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Iman Usman
Entertainment

Foto Bersebelahan, Warganet Soroti Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Iman Usman

Foto Bersebelahan, Warganet Soroti Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Iman Usman

Prilly Latuconsina. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Resepsi pernikahan Putri Tanjung, anak dari Chairul Tanjung, dengan Guinandra Jatikusumo digelar pada Jumat (24/6/2022). Acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh ternama, tak terkecuali artis-artis Indonesia. Salah satunya adalah pemain sinetron "Ganteng Ganteng Serigala", Prilly Latuconsina

Tak hanya sendiri, ia tampak hadir dengan Iman Usman. Kebersamaan mereka ini sontak mengundang perhatian publik.

Prilly Latuconsina. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

"Semua cinta hebat dimulai dari cerita hebat! Semalam sangat menyenangkan! merayakan hari besar @putri_tanjung dan @g.l. jatikusumo! Sekali lagi selamat untuk pernikahanmu," tulis Prilly Latuconsina dalam unggahan instagram yang memperlihatkan kebersamaannya dengan rekan artis lainnya yang turut hadir.

Prilly terlihat berfoto bersama lawan mainnya di "My Lecturer My Husband", Reza Rahadian, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Jovial da Lopez, dan Iman Usman.

Namun, nampaknya warganet gagal fokus dan justru menyoroti adanya sosok Iman Usman di samping Prilly Latuconsina. Warganet pun komentari hal tersebut.

"Foto berdua ama Iman kok ga ada…dah go public aja gw dukunh bangets…cucok meong," tulis akun @lidya_istrinya_masaris.

Tak hanya itu warganet juga ada yang terlihat menggoda Prilly dengan menyebut perkara dirinya yang diganggu oleh Iman Usman ketika hendak mengambil foto.

"Owh jd ini phto y sambil d godain wkwkwkwk," komentar @ochie_rosiyanah.

Komentar-komentar tersebut merujuk kepada rumor kedekatan keduanya. Iman Usman, co-founder Ruang Guru, sempat dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Prilly latuconsina. Namun, kabar tersebut ia bantah dan dirinya mengatakan bahwa keduanya hanyalah sebatas teman dekat.

Kemudian kolom komentar juga diisi dengan kekaguman para penggemar Prilly Latuconsina melihat kecantikan artis berumur 25 tahun itu. Ia hadir dengan konsep elegan menggunakan dress 2 warna dengan gaya kemben dan gaya rambut yang terlihat clean. Tampilan itu berhasil memancarkan kecantikannya dalam acara resepsi tersebut.



Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel