Fix! Bruno Mars Bakal Konser di Indonesia September Mendatang

Jumat, 21 Juni 2024 | 19:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Fix! Bruno Mars Bakal Konser Di Indonesia September Mendatang

Bruno Mars. (NME)

Ladiestory.id - Kabar bahagia untuk penggemar Bruno Mars, atau yang biasa disebut dengan Hooligan. Konser pelantun “When I Was Your Man” di Indonesia tersebut bukan lagi menjadi rumor semata.

Penyanyi asal Amerika Serikat itu akan menyapa para Hooligans Asia menjelang akhir tahun 2024.

Salah satu negara yang akan disambanginya adalah Indonesia. Kabar tersebut pun dibagikan langsung olek PK Entertainment, promotor yang bertanggung jawab atas konser Bruno Mars di Indonesia.

Kabar tersebut disampaikan langsung melalui unggahan pada laman media sosial Instagram official milik PK Entertainment.

"@brunomars is coming to Jakarta this 13 & 14 September. We can’t wait to experience the 24K Magic live!,” tulis pihak PK Entertainment dalam kolom keterangan unggahannya, yang dilansir pada Jumat (21/06/2024).

Konser Bruno Mars. (Instagram.com/pkentertainment.id)

Kabar konser Bruno Mars di Indonesia pun mendapattkan banyak respon positif, terutama bagi para penggemar yang sudah menantikan kehadiran popstar tersebut.

Konser Bruno Mars akan diselenggarakan pada 13 dan 14 September 2024, di Jakarta Internatonal Stadium (JIS). Namun, promotor PK Entertainment belum membagikan detail harga tiket konser Bruno Mars di JIS.

Meski demikian, PK Entertainment sudah mengumumkan jadwal penjualan tiket yang terbagi menjadi dua kategori, yakni Presale dan General Sale.

Penjualan tiket Mandiri Presale konser Bruno Mars di Jakarta akan dijual pada Kamis, 27 Juni 2024 pukul 10.00 WIB hingga Jumat, 28 Juni 2024 pukul 23.59 WIB melalui fitur Livin' by Mandiri via Sukha.

Sementara, tiket General Sale akan dibuka pada Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB dan terbuka untuk seluruh metode pembayaran melalui brunomarsinjakarta.com. Akan tersedia juga VIP Package yang tersedia di vip.livenation.asia.

Tidak hanya di Indonesia, juga menggelar konser di Thailand, Singapura, dan Malaysia. Konser Bruno Mars di Thailand digelar di Rajamangala National Stadium, Bangkok pada 30 Maret 2024 lalu.

Sementara, di Singapura konser Bruno Mars digelar di National Stadium Singapore pada 5 April 2024. Sedangkan, konser Bruno Mars di Kuala Lumpur National Stadium digelar pada 17 September 2024.