1. Entertainment
  2. Fitri Salhuteru Jadi Saksi Hubungan Asmara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Entertainment

Fitri Salhuteru Jadi Saksi Hubungan Asmara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Fitri Salhuteru Jadi Saksi Hubungan Asmara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (instagram.com/fitri_salhuteru)

Ladiestory.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani belum lama ini dilamar sang kekasih, Antonio Dedola, pada Minggu (2/4/2023). Selaku sahabat, Fitri Salhuteru selalu mendampingi Nikita Mirzani dalam keadaan senang atau susah. Termasuk saat Antonio Dedola melamar sahabatnya itu.

Melalui unggahan video singkat di akun Instagram pribadinya, Fitri Salhuteru memberikan pesan kepada Nikita Mirzani dang sang kekasih.

Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (instagram.com/fitri_salhuteru)

 

“Menjadi saksi dalam keadaan suka dan duka yang ini Alhamdulillah akhirnya bahagia. Semoga bahagia terus Antoni, Nikita juga,” ungkap Fitri Salhuteru, melansir dari Instagram pribadinya, Rabu (4/4/2023).

Tak lupa, ia juga mendoakan kebahagiaan untuk sahabatnya itu.

“Semoga menjadi istri yang baik, jangan ngebangkang kayak aku, tapi dikit-dikit boleh. Pokoknya aku doakan kalian bahagia, congratulation,” sambungnya. 

Sebagai informasi, Nikita Mirzani yang baru saja dilamar oleh sang kekasih, Antonio Dedola pada Minggu (2/4/2023). Hal tersebut diketahui dari akun Instagram Nikita Mirzani yang tampak membagikan ulang momen bahagia yang diabadikan oleh teman-temannya tersebut.

Awalnya, ibu tiga anak itu berniat untuk menggelar acara makan malam untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada sang kekasih di sebuah restoran mewah. Namun, tanpa disangka ternyata Antonio Dedola justru membuat Nikita Mirzani terkejut dengan melamarnya pada malam itu.

Dalam Instagram Story yang dibagikan ulang oleh Nikita Mirzani terlihat Antonio Dedola yang tengah membawa bunga mawar yang sudah diberi cincin berlian berwarna putih besar di bagian tengahnya.

Tak hanya itu, lelaki asal Jerman itu juga membawa selembar kertas yang bertuliskan “Will You Marry Me?”. 

Nikita Mirzani mulai menjalin hubungan dengan Antonio Dedola usai hubungannya dengan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins kandas. Sejak menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola sudah menunjukkan keseriusannya, mulai dari masuk Islam dan tetap setia menemani Nikita Mirzani saat ditahan di Rumah Tahanan Serang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel