1. Entertainment
  2. Fisik Brisia Jodie Dihujat, Kiky Saputri Pasang Badan
Entertainment

Fisik Brisia Jodie Dihujat, Kiky Saputri Pasang Badan

Fisik Brisia Jodie Dihujat, Kiky Saputri Pasang Badan

Brisia Jodie. (Special)

Ladiestory.id - Komika Kiky Saputri langsung pasang badan ketika Brisia Jodie dibanjiri hujatan netizen. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut sempat menjadi bulan-bulanan followers-nya usai posting foto wajah tanpa makeup

Melalui tulisannya di Instagram Story, Kiky membela Brisia Jodie dengan mengatakan bahwa penyanyi tersebut selalu tampil cantik, baik di layar maupun di dunia nyata. Ia juga memberikan dukungan kepada Brisia agar tidak terpengaruh dengan komentar buruk.

"Sumpah! Kamu tuh cantik banget! Mau di foto, di TV, apalagi kalau ketemu langsung," kata Kiky Saputri mengawali unggahannya.

"Please cuma orang-orang kocak dan katro yang gak bisa melihat itu dan cari kekuranganmu," sambungnya.

Kiky Saputri Bela Brisia Jodie (instagram.com/brisiajodie96)

Menurut Kiky, penilaian orang lain sama sekali tidak penting. Pasalnya, hujatan para netizen tidak akan memengaruhi prestasi dan hidup penyanyi tersebut. Ia bahkan tak menyangka jika ada sejumlah orang yang mengkritik fisik Brisia. 

"Banyak yang sayang, yang support kamu. Itu yang paling penting. Ada gila-gilanya ya orang bilang Jodie gak cantik," tutupnya.

Selain Kiky Saputri, Varell Bramasta lebih dulu membela Brisia lewat Instagram-nya. Menurut pesinetron tersebut, standar kecantikan perempuan bukan diukur dari warna kulit. 

Verrell Bramasta dukung Brisia Jodie. (instagram.com/brisiajodie96)

"Heran banget sama orang yang menghina fisik, mau kulitnya putih atau gelap gak masalah selama itu sehat," ungkap Varell Bramasta.

"Lagian menurut aku semua perempuan termasuk Jodie itu cantik dengan warna kulit apapun," sambungnya.

Unggahan Brisia Jodie (Instagram.com/BrisiaJodie96)

Brisia Jodie sendiri telah buka suara untuk membalas nyirnyiran netizen yang mengomentari fisiknya. Ia mengungkap kesedihannya dengan menjelaskan bahwa, dirinya bukan berasal dari gen kulit putih. Perempuan berumur 26 tahun ini mengingatkan kepada pengikut Instagram-nya bahwa mengunggah wajah bare face adalah hak setiap orang, termasuk dirinya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel