1. Lifestyle
  2. 5 Film Petualangan Terbaik untuk Temani Akhir Pekanmu
Lifestyle

5 Film Petualangan Terbaik untuk Temani Akhir Pekanmu

5 Film Petualangan Terbaik untuk Temani Akhir Pekanmu

Poster film "Jurassic World". (Special)

Ladiestory.id - Akhir pekan merupakan waktu terbaik untuk beristirahat dan menghabiskannya dengan melakukan aktivitas yang menyenangkan. Salah satunya, menonton film yang sudah lama kamu lewatkan. Film bergenre adventure atau petualangan bisa menjadi pilihan tepat untukmu. Selain berisi tentang petualangan yang menantang, film adventure juga banyak memberikan pelajaran berharga bagi penontonnya. Berikut 5 film petualangan terbaik yang bisa kamu masukan dalam daftar playlist. 

Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Film "Jumanji: Welcome to the Jungle". (Special)

Film bergenre thriller-fantasy ini pertama kali dibuat pada 1995 lalu. Berkisah mengenai permainan ajaib yang berisi binatang-binatang yang akan keluar jika tertera dalam papan permainan. Permainan hanya akan berakhir, jika salah satu pemainnya berhasil mencapai titik Jumanji.

Setelah belasan tahun, akhirnya film ini di-remake kembali dengan judul "Jumanji: Welcome to the Jungle" pada 2017 lalu. Kisah yang diangkat masih sama, namun dengan menggunakan bentuk permainan yang berbeda.

Kamu akan diajak untuk melakukan petualangan seru dan menegangkan, dalam menyelesaikan berbagai tantangan dalam game, ketika menonton film adventure yang satu ini. 

Jurassic World (1993)

Film "Jurassic World". (Special)

Berasal dari sebuah novel, film "Jurrasic World" kemudian diadaptasi menjadi  sebuah film yang rilis pertama kali pada 1993. Film ini menjadi sekuel yang laris setiap penayangannya.

Film ini menceritakan sebuah taman hiburan yang mirip kebun binatang bernama Jurrasic Park. Taman ini berisi makhluk-makhluk zaman purbakala yang diciptakan kembali melalui pengembangan sains.

Namun, hal tersebut justru membawa mala petaka. Banyak korban dan kerugian yang mengintai saat proyek ambisius ini diwujudkan.

Menonton film adventure satu ini akan membawamu untuk mengenal jenis-jenis hewan purbakala dan berpetualang mengelilingi hutan dalam upaya menyelamatkan diri dari segala ancaman. Jadi, apakah kamu siap menonton Ladies?

The Mummy (1999)

Film "The Mummy". (Special)

"The Mummy" adalah film yang dirilis pertama kali pada 1999 dan telah memiliki 3 sekuel lainnya hingga 2017.

Film ini mengisahkan petualangan pemburu harta karun dan peneliti sejarah dalam mencari kebenaran akan mantra yang ada di tanah Mesir. Adegan action serta perburuan yang apik, membawa penonton terus masuk kedalam cerita.

Sehingga, tak akan terasa kebosanan saat menghabiskan film yang berdurasi hampir 2 jam ini. Pada sekuel terakhirnya, aktor Tom Cruise berperan sebagai tokoh utamanya. 

Madagascar (2005)

Film "Madagascar". (Special)

Film animasi satu ini jangan sampai dilewatkan bagi kamu yang menyukai genre petualangan. Mengisahkan perjalanan beberapa hewan di kebun binatang yang ingin merasakan kebebasan alam liar seperti seharusnya.

Pertama kali dirilis tahun 2005, Madagascar selalu mendapat banyak perhatian dari pecinta film. Jalan cerita yang menarik, disertai bumbu komedi  yang menghibur akan membawa penonton menikmati cerita ini.

Film adventure satu ini cocok untuk ditonton bersama anak-anak maupun keluarga. Kamu tak hanya mendapat petualangan yang seru saja. Namun, juga akan diajak untuk berpikir mengenai keberlangsungan hidup hewan yang kini mulai punah akibat kerusakan lingkungan. 

Up (2009)

Film "Up". (Special)

Mengusung genre komedi-drama, film ini menceritakan pria duda tua dan seorang anak laki-laki yang berpetualang menggunakan rumah yang diikat dengan balon.

Film animasi ini menjadi film Disney pertama yang ditayangkan dalam bentuk 3D. Selain berpetualang, kamu akan diajak bernostalgia dengan masa lalu tokoh Carl, yang sangat romantis dengan istrinya.

Tak hanya tawa yang akan kamu rasakan. Namun, juga tangis yang datang ketika adegan-adegan mengharukan muncul. "Up" banyak mendapat pujian dari berbagai kritikus film karena kualitasnya.

Film ini akan sayang jika kamu lewatkan ketika menonton dengan keluarga di akhir pekan. Karena selain sarat akan hiburan, juga banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik dari film ini.

Itu tadi 5 film petualangan terbaik yang wajib masuk ke dalam playlist-mu. Selain mendapatkan hiburan, menonton film juga akan membantumu melihat berbagai hal yang ada di dunia dengan perspektif berbeda. Jadi, film mana nih yang akan kamu tonton dulu, Ladies?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel