1. Lifestyle
  2. 5 Film Natal Terbaik, Cocok Ditonton Bareng Keluarga
Lifestyle

5 Film Natal Terbaik, Cocok Ditonton Bareng Keluarga

5 Film Natal Terbaik, Cocok Ditonton Bareng Keluarga

Film Home Alone. (Special)

Ladiestory.id - Hari Natal selalu identik dengan berkumpul bersama keluarga. Setelah melaksanakan ibadah di gereja, biasanya akan diisi dengan acara tukar kado ataupun makan bersama. Sebenarnya ada banyak ide kegiatan yang bisa dilakukan di hari Natal bersama keluarga terkasih, seperti jalan-jalan, makan malam, ataupun nonton film. 

Film Natal Terbaik

Menonton film sepertinya adalah hal yang tepat untuk dilakukan ketika sedang kumpul dengan keluarga. Tak perlu pergi ke bioskop, Kamu juga bisa menonton film di rumah bersama keluarga. Selain hemat bujet juga tentunya akan menambah keharmonisan dengan keluarga.

Ada banyak film tentang Natal yang bisa Kamu nikmati dengan keluarga di momen libur Natalmu. Ladies, berikut deretan film tentang Natal terbaik sepanjang masa.

1. Home Alone

Film Home Alone. (Special)

Film Home Alone menjadi film Natal terpopuler sepanjang masa. Film ini setiap tahun selalu menghiasi layar kaca Indonesia. Walaupun selalu diputar tiap tahun, namun menonton film ini tidak akan pernah membuatmu bosan.

Menceritakan sosok Kevin (Macaulay Culking) yang tanpa sengaja tertinggal sendirian di rumah ketika keluarganya pergi liburan. Kemudian datanglah perampok ke rumahnya. Film ini semakin menarik dengan adanya aksi usil dan lucu yang dilakukan Kevin untuk mengusir para perampok tersebut. Ia menggunakan berbagai macam jebakan untuk para perampok. Film ini sayang sekali jika dilewatkan.

2. A Christmas Carol

Film A Christmas Carol. (Special)
Film A Christmas Carol. (Special)

Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Charles Dickens dengan judul yang sama. Film ini menceritakan seorang laki-laki tua bernama Carol. Sepanjang hidupnya, Carol sangat benci dengan Natal karena merasa hidupnya penuh dengan kesepian.

Ia juga terkenal pelit dan tak mau berbagi dengan siapapun. Lalu ada tiga sosok misterius yang mendatangi Carol. Ternyata sosok tersebut masing-masing datang dari masa lalu, sekarang dan juga masa depan. Sosok tersebut mengajak Carol untuk melakukan petualangan.

Ada banyak hal yang dilakukan Carol dengan sosok-sosok tersebut dan akhirnya membuat Carol menjadi orang yang lebih baik. Carol menjadi orang yang ceria, peduli , mau berbagi dengan sesama bahkan dengan sukacita menyambut Natal.

3. Nightmare Before Christmas

Film Nightmare Before Christmas. (Special)

Film ini adalah film Natal yang mempunyai alur cerita dan konsep yang unik. Menceritakan kehidupan Jack Skellington seorang tengkorak jahat yang ingin merayakan Natal seperti orang pada umumnya. Ia dan teman-temannya sesama hantu akhirnya mendatangi dan menculik Santa Claus. Akhirnya mereka bersama membagikan hadiah Natal untuk seluruh anak di dunia.

4. Arthur Christmas

Film Arthur Christmas. (Special)
Film Arthur Christmas. (Special)

Film animasi karya Sony Pictures ini bisa menjadi salah satu film Natal yang bisa kamu tonton bersama keluarga. Film ini menceritakan tentang keluarga Santa Claus yang mempunyai mis membagikan kado Natal untuk anak-anak. Walaupun tergolong film animasi lucu, namun film ini sarat akan makna. Tentang keluarga dan juga persahabatan.

5. Elf

Film Elf. (Special)

Film tentang Natal selanjutnya adalah Elf. Film ini menceritakan tentang seorang elf bernama Buddy yang bekerja dengan Sinterklas di wilayah Kutub Utara. Seiring berjalannya waktu Buddy menyadari ada yang berbeda dari dirinya dibandingkan dengan rekannya yang lain.

Ia juga tidak terampil bekerja seperti yang lainnya. Akhirnya, Buddy pun mengetahui bahwa dirinya bukanlah elf melainkan manusia. Kemudian ia melarikan diri ke kota besar untuk mencari tahu keberadaan keluarganya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel