1. Entertainment
  2. Film “Miracle in Cell No 7” Versi Indonesia Rilis Trailer dan Jadwal Tayang
Entertainment

Film “Miracle in Cell No 7” Versi Indonesia Rilis Trailer dan Jadwal Tayang

Film “Miracle in Cell No 7” Versi Indonesia Rilis Trailer dan Jadwal Tayang

Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia. (Spesial)

Ladiestory.id - Rumah produksi Falcon Pictures baru-baru ini diketahui telah merilis trailer sekaligus jadwal penayangan dari proyek terbarunya yang berjudul “Miracle in Cell No.7”. Film ini diketahui merupakan karya remake film yang berasal dari Korea dengan judul yang sama dan tayang pada 2013 lalu.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini rencananya mulai dapat disaksikan pada 8 September 2022 mendatang di bioskop. Selain jadwal penayangan, Falcon pun turut membagikan cuplikan film ini melalui kanal YouTube resmi mereka pada Kamis (26/5/2022).

Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia. (Spesial)
Miracle in Cell No 7. (Spesial)

Dalam trailer, dikisahkan seorang ayah dengan keterbatasan kondisi, yakni Dodo Rozak yang diperankan oleh Vino G Bastian, memiliki seorang anak cerdas bernama Kartika, yang diperankan oleh aktris cilik Graciella Abigail. Keduanya hidup bahagia meski dengan segala keterbatasan. Suatu hari, kebahagiaan tersebut hilang saat Dodo harus ditangkap polisi karena tuduhan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap seorang anak perempuan bernama Melati.

Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia. (Spesial)

Dodo yang memiliki kekurangan pun tak mampu membela diri dan berakhir dijebloskan ke dalam sel tahanan nomor 7. Siapa sangka, dalam sel tahanan tersebut rekan-rekannya mampu bekerja sama menyelundupkan Kartika untuk bertemu sang ayah.

Keluguan Dodo dan Kartika pun lantas membuat rekan satu selnya kembali mempertanyakan kebenaran dari kasus yang tengah dialami Dodo. Benarkah Dodo seorang pembunuh? Atau justru ada pihak lain yang menjadikan Dodo dan kekurangannya kambing hitam belaka?

Turut diperankan sejumlah artis lain, seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel dan Rigen sebagai rekan-rekan dalam sel tahan, jawaban pertanyaan tersebut bisa ditemukan saat menonton keseluruhan filmnya pada 8 September yang akan datang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel