1. Lifestyle
  2. Film Korea Komedi Terbaru "6/45" Berhasil Lampaui 1 Juta Penonton
Lifestyle

Film Korea Komedi Terbaru "6/45" Berhasil Lampaui 1 Juta Penonton

Film Korea Komedi Terbaru "6/45" Berhasil Lampaui 1 Juta Penonton

Film Komedi Korea terbaru "6/45". (Special)

Ladiestory.id - Film Korea "6/45" berhasil meraih 1 juta penonton dalam minggu awal di box office Korea Selatan.

Pada Minggu (04/09/2022), hanya dengan 11 hari setelah perilisannya pada tanggal 24 Agustus lalu, film ini resmi melampaui 1 juta penonton di bioskop. Setelah raih No.1 di box office pada hari kelima perilisannya, film dengan genre komedi ini berhasil menduduki posisi teratas dalam waktu seminggu penuh.

Film ini patut diapresiasi karena dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama yang sudah terkenal lewat akting yang diperankan sebelumnya.

Film Komedi Korea terbaru "6/45". (Special)

Film ini menceritakan tentang kisah tentara Korea Selatan dan Korea Utara yang bertemu secara diam-diam ketika memenangkan tiket lotre senilai 5,7 Miliar Won. Mereka ingin melewati garis demarkasi militer Korea dan masuk ke Korea Utara untuk menemukan lotre yang terbang dan merebut kembali tiket itu. Hal tersebut dikarenakan dia ingin keluar dari tentara dan menjalani kehidupan yang dia impikan. Film ini disutradari oleh Park Gyu Tae.

Film ini diperankan oleh Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Park Se Wan, Kwak Dong Yeon dan masih banyak lainnya.

Go Kyung Pyo berperan sebagai Chun Woo, seorang sersan yang bertugas menjaga pos penjagaan garis depan Korea Selatan. Chun Woo merupakan pemenang tiket lotre. Dia mengerahkan segala upayanya untuk merebut kembali dan menjalani kehidupan yang dia impikan.

Sementara Lee Yi Kyung berperan sebagai Yong Ho yang juga seorang sersan yang menjaga pos penjagaan Korea Utara. Yong Ho juga memiliki tiket lotre secara kebetulan. Sedangkan Park Se Wan akan memerankan adik perempuan Yong Ho. Dia bertugas sebagai penanggung jawab atas siaran propaganda pengeras suara untuk Korea Selatan.

Film Komedi Korea terbaru "6/45". (Special)

Eum Moon berperan sebagai Komandan Korea Selatan, yakni Letnan Kang yang selalu membantu Chun Woo dalam mencari tiket lotre yang hilang. Terakhir, Kwak Dong Yeon berperan sebagai Man Chul yang bertugas sebagai pasukan garis terdepan Korea Selatan.

Faktar Menarik Kwak Dong Yeon (Special)

Sebenarnya, tiket lotre tersebut adalah milik Chun Woo, namun tiket tersebut terbang akibat angin yang ternyata menjadikan kisah dalam film ini.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel