1. Lifestyle
  2. 5 Rekomendasi Film Disney+ yang Cocok Ditonton saat Libur Akhir Pekan
Lifestyle

5 Rekomendasi Film Disney+ yang Cocok Ditonton saat Libur Akhir Pekan

5 Rekomendasi Film Disney+ yang Cocok Ditonton saat Libur Akhir Pekan

Disney (Special)

Ladiestory.id - Ketika akhir pekan, pasti Kamu ingin menghabiskan waktu akhir pekan dengan hal-hal yang menyenangkan bukan? Seperti berlibur? Berjalan-jalan? Atau sekadar menonton tv.

Namun di masa pandemi seperti ini kita tidak dianjurkan untuk berpergian ke luar rumah dahulu. Pasti sangat membosankan bukan? Tenang ada beberapa solusi untuk menghilangkan rasa bosanmu.

Misalnya dengan menonton film, memasak, berolahraga ringan, ataupun hobi lain yang Kamu miliki. Kamu juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga meskipun hanya di rumah, seperti membuat permainan yang dimainkan anggota keluargamu.

Berbicara mengenai menonton film, pasti sudah tidak asing dengan kata Disney, iya tidak? Film Disney sendiri merupakan salah satu film yang berisi animasi-animasi kartun. film Disney ini tak hanya disukai anak-anak, tetapi kalangan dewasa pun juga masih menyukai film Disney. Nah sekarang, Ladiestory.id akan bahas beberapa film Disney+ yang bisa Kamu tonton saat akhir pekan nanti. Hilangkan rasa bosanmu dengan tetap berada di rumah.

Soul (2020)

Disney (Special)

Soul merupakan film Disney produksi Pixar Animation Studios yang rilis pada 25 Desember 2020.  Film ini menceritakan tentang Joe Gardner, seorang guru musik yang bermimpi ingin menjadi musisi jazz terkenal, ketika dia akan mewujudkan mimpinya dia harus mengalami kecelakaan dan jiwanya harus terpisah dengan tubuhnya saat itu. Akhirnya dia tersesat dan masuk ke dalam "The Great Beyond" bersama jiwa-jiwa lainnya. Disana para jiwa akan dibentuk dan dilatih sebelum diturunkan di bumi. Disitulah petualangan Joe Gardner dimulai.

Cruella (2021)

Disney (Special)

Cruella merupakan salah satu film Disney layar lebar yang ditayangkan di bioskop tahun lalu. Tetapi saat ini film ini masih bisa ditonton lewat aplikasi Disney+. Cruella sendiri menceritakan tentang kehidupan seorang tokoh jahat dari film 101 dalmatians yakni Cruella de Vil. Sebelum menjadi tokoh yang jahat, Cruella dulunya hanya seorang gadis pintar dan designer berbakat bernama Estella. Namun ketika dia mengalami konflik dengan Baroness Von Hellman dia berubah 180 derajat dan berusaha membalaskan dendamnya.

Frozen 2 (2019)

Disney (Special)

Frozen menjadi salah satu film Disney yang paling populer baik itu di kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Film yang dirilis sejak 2013 lalu ini berhasil merilis banyak season, dan setiap season-nya mampu menjadi film terpopuler, salah satunya Frozen 2. Dalam film Frozen 2 ini, diceritakan bahwa Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, dan Sven akan pergi meninggalkan Arendelle dan pergi ke tempat asing yang penuh dengan keajaiban. Tujuan mereka adalah untuk menemukan asal-usul kekuatan Elsa dan menyelamatkan kerajaan mereka.

LUCA (2021)

Disney (Special)

Kemudian film Disney lainnya ada film LUCA. Film ini merupakan film Disney bergenre komedi. Di sini kita akan disuguhkan cerita menarik mengenai persahabatan antara anak manusia dengan monster laut. Anak usia 13 tahun itu bernama Luca Paguro yang memiliki sahabat baru bernama Alberto Scorfano yang merupakan monster laut. Lewat persahabatan mereka kita akan disuguhkan cerita komedi dan beberapa pesan moral. Film Disney ini dirilis pada 18 Juni 2021 lalu.

Raya and The Last Dragon (2021)

Disney (Special)

Yang terakhir ada film Raya and The Last Dragon. Film ini menjadi film Disney layar lebar yang tayang tahun lalu. Raya and The Last Dragon sendiri menceritakan tentang petualangan dan perjuangan raya untuk mencari naga terakhir serta menghentikan druun sang monster jahat untuk menghancurkan umat manusia lagi. Film ini juga menjadi film terlaris tahun lalu. Sekarang untuk menontonnya bisa melalui aplikasi Disney+.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel