1. Lifestyle
  2. Film Biopik “Michael” Umumkan Bergabungnya Kat Graham dan Larenz Tate
Lifestyle

Film Biopik “Michael” Umumkan Bergabungnya Kat Graham dan Larenz Tate

Film Biopik “Michael” Umumkan Bergabungnya Kat Graham dan Larenz Tate

Kat Graham dan Larenz Tate. (Variety)

Ladiestory.id -  Film biopik Michael Jackson terus menunjukkan perkembangan, terbaru mereka telah menemukan dua aktor lain untuk berperan dalam film bertajuk “Michael” tersebut. Mereka adalah Kat Graham yang akan berperan sebagai penyanyi legendaris Diana Ross, dan Larenz Tate yang akan berperan sebagai pendiri Motown Records.

Diana Ross menggunakan kekuatan bintangnya untuk mengenalkan The Jackson 5, band milik Michael Jackson bersama saudara-saudaranya ke panggung dunia. Setelahnya, Diana Ross dan Michael Jackson pun tetap menjalin hubungan persahabatan yang erat.

Kat Graham merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi asal Amerika, namanya mulai dikenal luas saat membintangi serial “The Vampire Diaries” pada tahun 2009 hingga 2017, hingga beberapa film seperti “Honey 2” pada 2011, “Addicted” pada 2014, dan “All Eyez on Me” pada 2017.

Sementara Larenz Tate juga turut bergabung dalam film biopik ini, ia akan berperan sebagai Berry Gordy, yang merupakan pendiri dari Motown Records. Peran Berry Gordy dan Motown Records sangatlah memengaruhi perjalanan karier band The Jackson 5 yang kemudian membawa Michael Jackson melebarkan sayapnya sebagai seorang penyanyi solo.

Larenz Tate sendiri merupakan seorang aktor asal Amerika yang dikenal luas lewat perannya sebagai Rashad Tate dalam serial “Power”. Tak hanya itu, ia juga pernah membintangi beberapa film di antaranya “Love Jones” pada 1997, “A Man Apart” pada 2003, hingga film biopik Ray Charles, “Ray” pada tahun 2004.

Sebagai informasi, film biopik Michael Jackson ini juga telah menggandeng beberapa artis lainnya, di antaranya adalah Jessica Sula sebagai La Toya Jackson, Liv Symone sebagai Gladys Knight, hingga Kevin Shinick sebagai Dick Clark. Film “Michael” saat ini dikabarkan telah memulai proses syuting, penambahan jajaran pemeran terus berjalan seiring proses produksi yang sedang berlangsung.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel