1. Beauty
  2. Ferragamo Dan Issey Miyake Hadirkan Parfume Unik Tahan Lama Khas Prancis
Beauty

Ferragamo Dan Issey Miyake Hadirkan Parfume Unik Tahan Lama Khas Prancis

Ferragamo Dan Issey Miyake Hadirkan Parfume Unik Tahan Lama Khas Prancis

Ferragamo Signorina Unica. (Dok. Luxasia)

Ladiestory.id - Brand ternama asal Italia, Ferragamo kembali kenalkan parfume khusus wanita dengan wewangian yang unik dan manis. Perpaduan citrus, woody, vanilla hingga tiramisu membuat kamu tak akan bisa membayangkan akan seperti apa wangi yang dihasilkan. 

Sama seperti namanya, Unica dalam bahasa Italia yang berarti unik menggambarkan parfume terbaru dari series Signorina. Eau de Parfum ini menggambarkan kelembutan, keanggunan dan percaya diri seorang wanita yang memakainya. 

Ferragamo Signorina Unica. (Dok. Luxasia)

Dibuat sebagai campuran gourmand berkayu yang alami dan anggun, Signorina Unica mengandung aroma bunga dan personality wanita Italia yang menyenangkan. Parfum ini berbicara kepada generasi baru dengan jiwa yang bebas, merayakan esensi unik wanita kosmopolitan—jiwa yang menjalani hidup dengan rasa ingin tahu, keberanian, dan berpikiran terbuka. 

Warna orange dari Signorina Unica membangkitkan perasaan gembira, bersemangat, dan bahagia, selaras dengan kecintaan konsumen modern terhadap warna-warna yang cerah dan berkesan.

Bekerja sama dengan Jerome Epinette dari Robertet, wewangian ini dibuka dengan semburat aroma jeruk yang segar, menyatu dengan Italian Riviera Marine Accord yang segar dan sejuk. Inti dari wewangian ini mengungkapkan nuansa White Azalea yang lembut yang dijalin dengan rasa Tiramisu Italia yang tak tertahankan, menciptakan kombinasi bunga yang ikonik dan lezat yang memancarkan kecanggihan dan kemewahan.

Signorina Unica hadir dalam botol kaca khas Signorina, kini dihiasi dengan warna jingga cerah dengan sentuhan akhir gradasi dari dasar ke atas, dan dengan pita Vara Bow yang senada sebagai simbol abadi Maison. 

Ferragamo Signorina Unica. (Dok. Luxasia)

Tak hanya itu, parfum yang sangat indah ini menjadi wewangian ke 6 dari Ferragamo yang sebelumnya telah mengeluarkan series lainnya seperti Signorina Libera yang bercahaya, Signorina EDP yang romantis, Signorina Misteriosa yang sensual, dan Signorina Ribelle yang tak kenal malu.

Tersedia dalam ukuran 30ml (Rp1.100.000), 50ml (Rp1.600.000), dan 100ml (Rp2.100.000). Rasakan pesona Signorina Unica, yang akan tersedia mulai September 2024 di Sephora, C&F, Metro, SOGO, SEIBU, Galeries Lafayette, dan Central.

 

Le Sel d’Issey by Issey Miyake.

Le Sel d’Issey by Issey Miyake. (Ladiestory.id/Atika Febriani)

Tak hanya itu, Luxasia juga memperkenalkan Le Sel d’Issey dari Issey Miyake. Mengambil elemen garam, Eau de toilette maskulin baru ini meninggalkan aroma khasnya di kulit. Esensi garam sendiri menghadirkan rasa yang hidup dengan ketahanan yang jauh lebih lama dari parfum lainnya.

Parfum baru yang segar ini, diciptakan oleh ahli parfum Quentin Bisch, yang mengungkapkan aroma garam kuat disempurnakan dengan aroma maskulin yang tahan lama. Dibuat dengan 95% bahan alami, dan 100% alkohol Prancis alami, Le Sel d’Issey Eau de Toilette adalah parfum bersertifikat vegan.

Parfum ini merangkum gerakan tak terbatas, yang diekspresikan melalui dua polaritas penciuman. Mewakili laut, polaritas garam tersusun dari perpaduan garam yang begitu kuat. Mewujudkan perubahan yang konstan, ia mewakili hubungan abadi antara laut dan daratan dan menghubungkan dua polaritas wewangian tersebut.

Botol parfum terbaru dari Issey Miyake ini terbuat dari 20% kaca daur ulang, botol yang transparan memperlihatkan warna abu-abu muda dari wewangian di dalamnya, yang mencerminkan rasa asin pada inti aroma. Bagian dasar botol dibalut dengan belahan yang bening, yang menyampaikan kesan maskulin yang kuat.

Dibuat di Prancis, parfum ini tersedia dalam ukuran 50ml (Rp1.680.000) dan 100ml (Rp1.980.000). Le Sel D'Issey, tersedia mulai September 2024 di Sephora, C&F, Metro, SOGO, SEIBU, Galeries Lafayette, dan Central. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel