1. Lifestyle
  2. Raih 11 Juta View, 5 Fakta MV "Boom" Lee Minhyuk BTOB (Huta)
Lifestyle

Raih 11 Juta View, 5 Fakta MV "Boom" Lee Minhyuk BTOB (Huta)

Raih 11 Juta View, 5 Fakta MV "Boom" Lee Minhyuk BTOB (Huta)

Lee Minhyuk (Huta). (youtube.com/BTOB 비투비 (Official YouTube Channel))

Ladiestory.id - Tahun ini, Lee Minhyuk BTOB alias Huta berhasil menggebrak dunia musik K-Pop lewat lagu terbarunya bertajuk "Boom". Lagu "Boom" merupakan title track dalam album barunya yang bertajuk serupa. 

Menariknya, MV (music video) "Boom" berhasil mendapat perhatian lebih dari 11 juta viewers di kanal YouTube resmi BTOB dalam kurun waktu hanya 2 minggu setelah dirilis. Nah, berikut fakta menarik terkait Huta dan video musiknya yang fenomenal.

Pamer Bodi Atletis dengan Tampil Topless

BTOB Video Reaction. (youtube.com/BTOB 비투비 (Official YouTube Channel))

Tak dapat dimungkiri bahwa salah satu daya tarik MV "Boom", terutama bagi para Ladies, adalah pada aspek visual Huta sebagai bintang utamanya. Di usianya yang telah menginjak 30-an, Huta tak terlihat menua jika dibandingkan penampilannya ketika memulai karier bersama BTOB pada 2012 lalu.

Yook Sungjae dan beberapa rekan satu grup Huta di BTOB pun mengakui figurnya yang atletis. Hal ini mereka ungkapkan diberbagai kesempatan.

“Dia berlatih keras di pusat kebugaran” jelas Peniel pada rekan grupnya dalam video reaksi "Boom".

Tak heran jika ia berani tampil topless di MV "Boom". Olahraga rutin memang diyakini dapat membuat seseorang tak hanya sehat, namun juga memiliki wajah yang berseri, fresh dan awet muda.   

Awet Muda berkat Perawatan Kulit yang Maksimal

BTOB Video Reaction. (youtube.com/BTOB 비투비 (Official YouTube Channel))

So Eunkwang selaku leader BTOB memuji penampilan Huta dalam MV "Boom". Kembali diceritakan Peniel, Huta memiliki wajah yang awet muda berkat rutin melakukan perawatan kulit.

“Ia bahkan mengatur kelembaban kulitnya” tambah Peniel.            

Kualitas Vokal yang Keren

Lee Minhyuk (Huta). (Youtube/BTOB)

Berbicara faktor-faktor teknis terkait dengan video musiknya, "Boom" menjadi perhatian banyak netizen karena kualitas vokal bernyanyi Huta yang dinilai keren. Tak hanya di song, tetapi juga pada bagian rap.

Seperti diketahui, dalam BTOB, Huta memang menjadi rapper bersama Peniel. Senada dengan itu, diakui Sungjae, sang maknae, Huta memang sangat passionate terhadap musik rap.       

Pilihan Lagu yang Menarik

Lee Minhyuk (Huta). (instagram.com/cube_official_btob)

Dalam sebuah video reaksi "Boom", Huta mengungkapkan bahwa ada part tertentu dalam lagu tersebut yang terdengar catchy. Itu adalah part di mana Huta bernyanyi dengan suara melengking secara berulang-ulang, sehingga memberi warna rock and roll yang kental.     

Jumlah Viewers YouTube sebagai Harga Sebuah Dedikasi

Komentar BTOB Sungjae. (youtube.com/BTOB 비투비 (Official YouTube Channel))

Perpaduan antara cinta (passion) dan kerja keras memang tak pernah mengecewakan. Maksud dari kata “cinta” di sini adalah dalam context mencintai apa yang dikerjakan. Seperti diungkap Sungjae dalam video reaksinya, Huta meluapkan seluruh hasratnya pada lagu ini.

Apa yang dikatakan Sungjae memang ada benarnya. Jika memperhatikan MV "Boom", passion Huta sangat terlihat. Tak hanya bernyanyi, ia pun melakukan gerakan koreografi dan memberi ekspresi yang sangat total di setiap part-nya. Begitu pula dengan syair rap yang ia tuturkan dengan penuh gairah.      

Apakah kamu juga ketagihan menonton MV "Boom" milik Huta?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel