1. Entertainment
  2. 5 Fakta Stephanie Poetri yang Duet Bareng Titi DJ di HITC Jakarta
Entertainment

5 Fakta Stephanie Poetri yang Duet Bareng Titi DJ di HITC Jakarta

5 Fakta Stephanie Poetri yang Duet Bareng Titi DJ di HITC Jakarta

Stephanie Poetri dan Titi DJ. (Special)

Ladiestory.id - Stephanie Poetri sempat menangis saat tampil di Head In The Clouds (HITC) Jakarta pada Sabtu (3/12/2022). Dalam acara tersebut, ia berduet dengan sang ibu, Titi DJ.

Tangis Stephanie Poetri pun pecah lantaran merasa lega bisa menyanyi bersama ibu. Pasalnya, Stephanie mengaku merasa hidupnya sedang dilanda stres sebelum tampil di panggung tersebut.

Sementara itu, ibu dan anak ini kembali bertemu setelah dua tahun terpisah jarak. Seperti diketahui, Stephanie Poetri tengah merintis karier di Amerika Serikat. Nah, berikut fakta seputar Stephanie Poetri, anak bungsu Titi DJ.

Nyaman Menulis Lagu dalam Bahasa Inggris

Stephanie Poetri. (Special)

Stephanie Poetri merupakan penyanyi Indonesia, namun ia mengaku lebih nyaman menciptakan lagu dengan lirik bahasa Inggris. Bahkan, ia merasa suka jika lagunya sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris dibanding bahasa Indonesia.

Hal ini bukan disebabkan dirinya yang tak mencintai bahasa Indonesia. Namun, ia menganggap terminologi bahasa Inggris lebih tepat menggambarkan apa yang ingin disampaikan dalam lagu tersebut. Meski begitu, ia mengatakan bisa jadi membuat lagu dengan lirik bahasa Indonesia.

Namun, jika ia menciptakan lagu dengan lirik bahasa Indonesia, Stephanie merasa tak yakin dapat menyanyikannya dengan baik. Sehingga, walaupun lagu tersebut terealisasi, maka lagu ciptaanya lebih baik dinyanyikan oleh orang lain.

Lagu Pertama Langsung Meroket

Stephanie Poetri. (Special)

Seperti yang diketahui, Stephanie Poetri merupakan musisi di balik lagu bertajuk "I Love You 3000". Lagu yang pernah viral pada 2019 itu merupakan ciptaan Stepahie Poetri dan dibawakan olehnya pula.

Menggunakan lirik sepenuhnya dalam bahasa Inggris, membuat "I Love You 3000" sempat dikira lagu dari luar negeri. Hal ini membuktikan Stephanie Poetri berhasil menyampaikan tujuan lagu dalam lirik bahasa Inggris. Sang ibu, yakni Titi DJ, pun mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan sang anak. Terlebih, "I Love You 3000" merupakan lagu pertama Stephanie Poetri.

Berkarier di Amerika Serikat

Stephanie Poetri. (Special)

Masih banyak yang belum mengetahui bahwa Stephanie Poetri merupakan putri dari Titi DJ. Pasalnya, Stephanie Poetri jarang membawa sang ibu dalam kariernya di dunia musik.

Bahkan, Stephanie memilih untuk berkarier di Amerika Serikat. Hal ini dikarenakan ia ingin hidup mandiri dalam berkarier di dunia musik. Ia pun tak ingin dikenal hanya karena anak dari seorang diva di Indonesia.

Stephanie Poetri tergabung dalam label musik Amerika Serikat, yakni 88rising. Ia menandatangani kontrak di label musik tersebut lagu "I Love You 3000" viral.

Perlu diketahui 88rising juga mengontrak beberapa penyanyi asal Indonesia. Selain Stephanie Poetri, ada pula Rich Brian dan NIKI yang berada di naungan 88rising.

Ingin Kolaborasi dengan Idol K-pop

Stephanie Poetri. (Special)

Seperti remaja pada umumnya, Stephanie Poetri juga suka dengan dunia K-pop. Diketahui, ia menyukai boyband asal Korea Selatan, yakni GOT7. Ia pun mengaku mengidolakan Jackson Wang.

Kecintaannya terhadap K-pop membuatnya bermimpi ingin kolaborasi dengan idol K-pop. Salah satu mimpi terbesarnya yakni bisa berkolaborasi dengan sang bias, yakni Jackson Wang.

Selain GOT7, putri Titi DJ ini juga menyukai BLACKPINK. Sehingga, ia juga memiliki cita-cita bisa berkolaborasi dengan BLACKPINK.

Belum Lanjutkan Pendidikan

Stephanie Poetri. (Special)

Hingga kini, putri Titi DJ itu belum melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Sehingga, Stephanie Poetri mandek hingga tamat SMA.

Hal tersebut dikarenakan ia ingin fokus dalam berkarier di dunia musik. Terlebih, ia semakin sibuk usai bergabung dengan 88rising.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel